Economic Review
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • OPINI
  • BERITA TERKINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT
No Result
View All Result

Subscribe Newsletter

Economic Review
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • OPINI
  • BERITA TERKINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT
No Result
View All Result
Economic Review
No Result
View All Result

BSI Luncurkan Griya Simuda Sasar Milenial

by Corry
June 8, 2021
in BERITA TERKINI, EKONOMI & BISNIS, KORPORASI
144 9
0
BSI Luncurkan Griya Simuda Sasar Milenial
Share on FacebookShare on Twitter

EconomicReview-PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) meluncurkan pembiayaan perumahan BSI Griya Simuda yang menyasar segmen milenial, dengan target penyaluran pada tahap awal sebesar Rp500 miliar.

Produk pembiayaan perumahan ini menjadi bentuk nyata komitmen BSI yang kehadirannya diharapkan mampu menarik minat generasi milenial, sebagaimana arahan dari Presiden Joko Widodo.

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi mengatakan segmen milenial merupakan ekosistem yang sangat potensial bagi perbankan syariah, sehingga produk dan layanan yang diberikan harusnya mampu menyesuaikan dengan kebutuhan milenial dan perkembangan jaman yang serba mobile dan terus berubah.

 “BSI Griya Simuda merupakan salah satu wujud penyesuaian produk untuk kaum milenial, dimana mereka membutuhkan dukungan dari lembaga keuangan dalam mewujudkan muda punya rumah hobi ga ngalah,” ungkap Hery.

Dalam peluncuran ini BSI mengundang mitra developer-developer secara daring sebagai ajang memperkenalkan produk secara lebih dekat selain penempatan tim konsumer di marketing office masing-masing developer.

Hadir dalam acara ini, Komisaris Independen Bank Syariah Indonesia M. Arief Rosyid Hasan, Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi, Ketua Umum BUMN Muda Soleh Ayubi, Direktur Finance & Strategy Bank Syariah Indonesia Ade Cahyo Nugroho, Direktur Sales & Distribution Bank Syariah Indonesia Anton Sukarna, Direktur Risk Management Bank Syariah Indonesia Tiwul Widyastuti, dan SEVP Consumer Business Bank Syariah Indonesia Wawan Setiawan.

Produk BSI Griya Simuda ini sekaligus merupakan bentuk nyata dari salah satu dari pesan Presiden Joko Widodo dalam sambutannya saat peluncuran Bank Syariah Indonesia yaitu “BSI harus bisa menarik minat millenial yang saat ini berjumlah 25,87% dari penduduk Indonesia”.

“Kami berharap produk baru ini mampu mendorong pencapaian target pembiayaan BSI Griya Hasanah, di mana porsi target pembiayaan BSI Griya SiMuda untuk tahap awal ini adalah sebesar Rp500 miliar,” ujar Hery.

Dengan jaringan kantor cabang Bank Syariah Indonesia yang luas diharapkan mampu menjangkau kaum milenial di berbagai daerah. Per Maret 2021, BSI telah menyalurkan pembiayaan Griya Hasanah sebesar Rp38 triliun, tumbuh 13,93 % (yoy) sehingga dengan telah diluncurkannya BSI Griya SiMuda diharapkan mampu mendorong percepatan target BSI Griya Hasanah sampai dengan akhir tahun 2021.

BSI Griya Simuda merupakan pilihan yang tepat bagi generasi milenial dalam mewujudkan memiliki hunian sesuai syariah di usia muda di tengah pandemi dengan berbagai fitur diantaranya plafond pembiayaan hingga 120 % lebih tinggi, angsuran pembiayaan yang flexible, jangka waktu hingga 30 tahun, dan DP mulai 0%.

Generasi milenial yang dekat dengan digital merupakan potensi yang harus dimanfaatkan. BSI Griya SiMuda dapat diakses melalui sosial media dam website resmi Bank Syariah Indonesia bankbsi.co.id dan website rumahimpian.id. dengan website tersebut para millenial dapat mengetahui secara langsung persetujuan secara prinsip pengajuan pembiayaannya, sekaligus dapat mengatur sendiri besaran cicilan melalui kalkulator simulasi angsuran, memilih langsung rumah yang akan dibeli melalui katalog dari seluruh developer rekanan terbaik dibidangnya yang telah bekejasama dengan Bank Syariah Indonesia.

BSI juga bekerja sama dengan developer-developer terbaik dibidangnya yang menjadi mitra dalam memberikan hunian yang sesuai keinginan generasi milenial seperti Perumnas, Ciputra, Jaya Real Property, Sinar Mas Land, Metropolitan Land, Summarecon dan developer-developer terkemuka lainnya.

Tags: Bank Syariah Indonesia
Previous Post

Unilever Indonesia Ajak Generasi Muda Toleran Dan Inklusif

Next Post

McDonald’s Gambir Disegel, Buntut Kerumunan Promo BTS Meal

Related Posts

Digitalisasi Bisnis Retail, BSI Luncurkan Fitur Pembiayaan via BSI Mobile
BERITA TERKINI

Digitalisasi Bisnis Retail, BSI Luncurkan Fitur Pembiayaan via BSI Mobile

February 7, 2023
Komitmen Dukung Perekonomian Aceh, BSI Bangun Gedung Konsep Green Building
BERITA TERKINI

Komitmen Dukung Perekonomian Aceh, BSI Bangun Gedung Konsep Green Building

September 7, 2022
BSI Fasilitasi Layanan Perbankan Syariah DJKN Kemenkeu
BERITA TERKINI

BSI Fasilitasi Layanan Perbankan Syariah DJKN Kemenkeu

August 20, 2021
BSI Muda gandeng Warnas.id Bagikan 200 Paket Isoman di Jakarta
BERITA TERKINI

BSI Muda gandeng Warnas.id Bagikan 200 Paket Isoman di Jakarta

July 30, 2021
BSI Jadi Bank Penerima Setoran Berhaji
BERITA TERKINI

BSI Jadi Bank Penerima Setoran Berhaji

July 15, 2021
Sinergi Jamsyar & BSI Hadirkan Solusi Kafalah Pembiayaan Emas
BERITA TERKINI

Sinergi Jamsyar & BSI Hadirkan Solusi Kafalah Pembiayaan Emas

March 25, 2021
Next Post
McDonald’s Gambir Disegel, Buntut Kerumunan Promo BTS Meal

McDonald's Gambir Disegel, Buntut Kerumunan Promo BTS Meal

Recent Posts

  • Widya Esthetic Clinic Rayakan 10 Tahun dengan memberikan Terapi Imunologi Sel  Bernilai Jutaan Secara Gratis
  • Tegaskan Dukungan Solusi Dua Negara, Presiden Prabowo Ajak Dunia Akhiri Tragedi Gaza
  • Menkeu Purbaya: Ekonomi Indonesia Tetap Resilien di Tengah Dinamika Global
  • Tiba di New York, Presiden Prabowo Siap Berpidato Ketiga pada Sidang Majelis Umum PBB
  • Optimisme Pelaku Pasar Dorong IHSG dan Kapitalisasi Pasar Cetak Rekor Baru
  • Event Cashback Nasional, Dongkrak Perekonomian
  • Deretan Kompensasi Yang Diterima Karyawan GoTo Pasca PHK
  • 22 Agustus, Akan Ada Fenomena Blue Moon
  • Kementerian Ekonomi Kreatif – Visinema Kolaborasi Hadirkan Karakter Si Jumbo

TENTANG KAMI

REDAKSI

BERIKLAN

KONTAK KAMI

© 2020 Economic Review - Powered by Webcorner.id

No Result
View All Result
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • OPINI
  • BERITA TERKINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT

© 2020 Economic Business Review - Powered by Webcorner.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms below to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
sponsored