Economic Review
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT
No Result
View All Result

Subscribe Newsletter

Economic Review
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT
No Result
View All Result
Economic Review
No Result
View All Result

Es Krim Wall’s Raih Top Halal Award 2022

by Corry
November 17, 2022
in BERITA TERKINI, EKONOMI & BISNIS
138 1
0
Es Krim Wall’s Raih Top Halal Award 2022
Share on FacebookShare on Twitter

EconomicReview-Brand es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk, Wall’s, meraih penghargaan TOP HALAL AWARD 2022 yang diselenggarakan oleh  Indonesia Halal Training and Education Center (IHATEC) Marketing Research 2022. Es krim Wall’s meraih posisi teratas kategori es krim dalam survei Top Halal Index 2022 yang dilakukan IHATEC Marketing Research, sebuah riset pasar halal terpercaya di Indonesia. Penghargaan ini sebagai wujud konsistensi Wall’s membagikan kebahagiaan lewat produk es krim yang halal dan berkualitas, agar memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh konsumen di Indonesia melalui penerapan sistem jaminan halal dan thayyib ke semua produk dan pabrik Wall’s di Indonesia.

IHATEC Marketing Research menetapkan penilaian TOP HALAL AWARD 2022 secara kompetitif dengan mempertimbangkan kriteria penilaian sebagai merek yang paling diyakini kehalalannya oleh milenial. Keberhasilan Wall’s meraih Top Halal Index di atas rata-rata indeks kategori, menunjukkan kuatnya persepsi dan keyakinan para milenial Indonesia terhadap komitmen halal dari Wall’s, baik dari informasi dan komunikasi kehalalannya, proses produksi, bahan baku, maupun dari sisi kemasan. 

Bernardus Rendita Kusumo selaku Senior Brand Manager Wall’s mengatakan, “Saat ini, konsumsi produk halal bukan hanya sebagai kebutuhan, melainkan telah berkembang menjadi way of life bagi konsumen muslim yang setidaknya berjumlah 87% dari populasi Indonesia. Faktanya, 90% konsumen muslim di Indonesia pun mengakui bahwa kepercayaan mereka menentukan cara mereka memilih produk-produk keseharian, utamanya terkait kehalalan sebagai syarat mutlak dalam pemilihan suatu produk. Selain menjadi gaya hidup konsumen muslim, halal juga menjadi alternatif bagi konsumen non-muslim karena di dalamnya juga mengandung kebaikan, keselamatan, keadilan, kesehatan dan tak lupa gaya atau style.”

Selain memastikan produk yang dikonsumsi halal secara komposisi tidak mengandung bahan yang diharamkan, konsumen muslim juga mendambakan produk – produk yang bernilai thayyib. Dalam hal ini thayyib mengandung makna bahwa makanan baik tidak mengandung bahan berbahaya dan terdapat gizi serta nutrisi yang mendatangkan kebaikan bagi tubuh.

Evrin Lutfika selaku Director of IHATEC mengatakan, “Sebagai barometer performance merek halal yang diukur oleh responden dari kalangan milenial Indonesia, penghargaan TOP HALAL AWARD 2022 merupakan wujud apresiasi atas komitmen Wall’s dalam menjaga kepercayaan masyarakat akan produk berkualitas dengan penerapan sistem jaminan halal yang menyeluruh, serta peran Wall’s dalam mengedukasi masyarakat Indonesia untuk mengkonsumsi produk aman, berkualitas dan halal. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi nilai tambah untuk  brand Wall’s.” papar Evrin.

 Penghargaan IHATEC didukung oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) sebagai lembaga resmi yang terakreditasi untuk menjadi auditor produk halal sebagai tambahan rujukan bagi praktisi Halal di Indonesia. IHATEC bersama BPJPH memiliki harapan untuk mewujudkan Indonesia sebagai produsen produk halal terbesar di dunia pada tahun 2024. Survei TOP HALAL merupakan survei yang melibatkan 1.300 responden di 5 kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan juga Makassar. Sebanyak 84 kategori produk dan ratusan merek telah dilibatkan dalam survei ini melalui face to face interview sejak bulan Maret hingga April 2022.

 Sesuai dengan purpose dari Wall’s dalam menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat, Wall’s terus melakukan berbagai program inspiratif dan meluncurkan inovasi produk terbaru seperti Wall’s Feast Pop (es krim sekali hap), Wall’s Silverqueen, Cornetto Rose, Magnum Cookies & Cream, dan Paddle Pop Milkies agar #SemuaJadiHappy. “Wall’s berkomitmen untuk terus konsisten mengambil bagian dalam promosi dan sosialisasi produk halal, serta turut aktif mengedukasi masyarakat untuk memilih produk yang aman dan halal sesuai syariat Islam.” tutup Rendi.

Tags: 2022AwardHalalWall's
Previous Post

RS Kanker Dharmais Lakukan Ground Breaking Woman and Child Cancer Care Building

Next Post

Budi Waseso Katakan Stok Bulog Hariini Hampir 1,2 Juta Ton

Related Posts

Semangat Bank Kalbar Bangun Citra Positif di Ajang ICCA Ke-VIII
KORPORASI

Semangat Bank Kalbar Bangun Citra Positif di Ajang ICCA Ke-VIII

April 15, 2023
BPS Katakan Wisatawan Asing Melonjak Sepanjang 2022
BERITA TERKINI

BPS Katakan Wisatawan Asing Melonjak Sepanjang 2022

February 6, 2023
Belanja Online Dampak Baik untuk Perkembangan Ekonomi Digital 2022
BERITA TERKINI

Belanja Online Dampak Baik untuk Perkembangan Ekonomi Digital 2022

January 20, 2023
SMB Gelar Secret Jungle, One Day Sale dan New Year’s Eve 2023
BERITA TERKINI

SMB Gelar Secret Jungle, One Day Sale dan New Year’s Eve 2023

December 23, 2022
Perindo Pastikan Pasokan Ikan Cukup Jelang Libur Nataru
BERITA TERKINI

Perindo Pastikan Pasokan Ikan Cukup Jelang Libur Nataru

December 22, 2022
Antisipasi Kepadatan Ruas Tol Saat Libur Jasa Marga Lakukan Strategi
BERITA TERKINI

Antisipasi Kepadatan Ruas Tol Saat Libur Jasa Marga Lakukan Strategi

December 22, 2022
Next Post
Budi Waseso Katakan Stok Bulog Hariini Hampir 1,2 Juta Ton

Budi Waseso Katakan Stok Bulog Hariini Hampir 1,2 Juta Ton

Recent Posts

  • Nanovest Gemilang pada Penjurian IHCA 2025 Via Zoom Meet bersama Economic Review
  • BCA Sukses Presentasikan Penerapan IHCA Pada Dewan Juri IHCA 2025
  • PLN IP Tampil Apik dalam Penjurian IHCA 2025
  • BPD Bank Bali Ikuti Penjurian IHCA 2025 Via Zoom Bersama Economic Review
  • Bank BTN Raih Gold Award – ISMA 2025 Berkat Konsistensi
  • Bank BTN Raih Gold Award – ISMA 2025 Berkat Konsistensi
  • Maybank Finance Cemerlang dengan Platinum Award – ISMA 2025
  • Heksa Boyong Platinum Award dalam Ajang Indonesia Sales Marketing Award 2025
  • ASKRINDO Sukses Torehkan Gold Award di Ajang Sales Marketing 2025

TENTANG KAMI

REDAKSI

BERIKLAN

KONTAK KAMI

© 2020 Economic Review - Powered by Webcorner.id

No Result
View All Result
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT

© 2020 Economic Business Review - Powered by Webcorner.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms below to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
sponsored