Economic Review
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT
No Result
View All Result

Subscribe Newsletter

Economic Review
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT
No Result
View All Result
Economic Review
No Result
View All Result

IPCC Dukung Perkembangan Otomotif Indonesia, Resmikan Customer Care Station

by Corry
November 25, 2022
in BERITA TERKINI, EKONOMI & BISNIS
144 2
0
IPCC Dukung Perkembangan Otomotif Indonesia, Resmikan Customer Care Station
Share on FacebookShare on Twitter

EconomicReview-Dukung bisnis otomotif Indonesia yang kini sedang menjamur, Terminal Internasional PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC Terminal Kendaraan), Tanjung Priok, Jakarta Utara, meresmikan Custemer Care Station (CCS).

Hendrianto, Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis IPCC Terminal Kendaraan mengatakan, CCS dihadirkan sebagai komitmen pada kepentingan pelanggan. Saat ini, bisnis ekspor impor otomotif Indonesia tengah bergairah, sehingga IPCC ingin memberikan benefit bagi industri ini untuk semakin berkembang,” ujarnya, dalam peresmian CSS, Jakarta.

Pendirian CSS di kantor pusat layanan terminal akan memberikan tiga kemudahan. Pertama, bagi pelanggan baru bisa menjadi tempat untuk mendaftar dan mengurus administrasi layanan secara langsung. Kedua, bisa menjadi wadah untuk menerima keluhan-keluhan dan permasalahan yang akan segera ditindaklanjuti secara cepat dan tepat. Ketiga, bisa menjadi tempat untuk meng-update data para pelanggang berikut dengan kelengkapan administrasinya.

“Selama ini, sudah ada layanan pelanggan melalui jalur online seperti melalui email, telepon, dan whatsapp. Kini dengan kantor layanan terpadu yang buka setiap hari sesuai jam kantor, maka diharapkan layanan akan lebih baik lagi. Sehingga komunikasi antara perusahaan dan para pelanggan bisa semakin lancar,” tambah Agus.

Sementara itu, General Manager dari PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Andik Yoedhi mengatakan, pihaknya menyambut positif upaya dari IPCC Terminal Kendaraan ini.

“Di era integrasi ini, respons rekanan kita di luar negeri semakin cepat, jika ada komplain. Maka kami sangat menghargai upaya IPCC mendirikan fasilitas ini, agar kita bisa segara memberikan quick respon jika ada komplain dari para pelanggan. Ujung-ujungnya competitive product kita di luar negeri akan semakin baik lagi,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Lilianawati, Manager Import & Export dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan, pihaknya juga mengapresiasi upaya IPCC ini, karena keluhan dari pelanggan sangat beragam. Layanan ini bisa menjadi media untuk menyelesaikan keluhan itu lebih cepat dan tepat.

CSS IPCC Terminal Kendaraan menempati satu ruang yang luas dan nyaman di dekat lobi utama kantor pusat IPCC Terminal Kendaraan. Layanan ini dilengkapi dengan petugas layanan customer care.

Tags: OtomotifPeresmianPT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC Terminal Kendaraan)
Previous Post

Program Beyond kWh, PLN Siapkan Pasukan PDKB Go International 2023

Next Post

Update 310 Warga Ditemukan Meninggal Dunia Pasca Gempa Cianjur

Related Posts

Indonesia Kendaraan Terminal Tbk Terus Berikan Layanan Terbaik
BERITA TERKINI

Indonesia Kendaraan Terminal Tbk Terus Berikan Layanan Terbaik

June 28, 2023
Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Bakal Digelar Mulai 10 Maret 2023
BERITA TERKINI

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Bakal Digelar Mulai 10 Maret 2023

March 8, 2023
IIMS 2023
EKONOMI & BISNIS

Sukses Digelar, IIMS 2023 Catatkan Transaksi Sebesar Rp3,45 Triliun

February 27, 2023
Jokowi Ajak Industri Otomotif Nasional Mulai Bergeser Melirik Kendaraan Listrik
BERITA TERKINI

Jokowi Ajak Industri Otomotif Nasional Mulai Bergeser Melirik Kendaraan Listrik

February 16, 2023
Tol Pekanbaru – Bangkinang Diresmikan, Jokowi Katakan Selanjutnya Sampai Padang
BERITA TERKINI

Tol Pekanbaru – Bangkinang Diresmikan, Jokowi Katakan Selanjutnya Sampai Padang

January 5, 2023
YDBA Hadirkan Komponen dan Aksesoris Motor di IMOS 2022
BERITA TERKINI

YDBA Hadirkan Komponen dan Aksesoris Motor di IMOS 2022

November 14, 2022
Next Post
Update 310 Warga Ditemukan Meninggal Dunia Pasca Gempa Cianjur

Update 310 Warga Ditemukan Meninggal Dunia Pasca Gempa Cianjur

Recent Posts

  • Nanovest Gemilang pada Penjurian IHCA 2025 Via Zoom Meet bersama Economic Review
  • BCA Sukses Presentasikan Penerapan IHCA Pada Dewan Juri IHCA 2025
  • PLN IP Tampil Apik dalam Penjurian IHCA 2025
  • BPD Bank Bali Ikuti Penjurian IHCA 2025 Via Zoom Bersama Economic Review
  • Bank BTN Raih Gold Award – ISMA 2025 Berkat Konsistensi
  • Bank BTN Raih Gold Award – ISMA 2025 Berkat Konsistensi
  • Maybank Finance Cemerlang dengan Platinum Award – ISMA 2025
  • Heksa Boyong Platinum Award dalam Ajang Indonesia Sales Marketing Award 2025
  • ASKRINDO Sukses Torehkan Gold Award di Ajang Sales Marketing 2025

TENTANG KAMI

REDAKSI

BERIKLAN

KONTAK KAMI

© 2020 Economic Review - Powered by Webcorner.id

No Result
View All Result
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT

© 2020 Economic Business Review - Powered by Webcorner.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms below to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
sponsored