EconomicReview – Indonesia Sales Marketing Award (ISMA) 2020 merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh economicreviewnews.com untuk memberikan apresiasi kepada perseroan yang dinilai memiliki pertumbuhan bisnis yang signifikan. Tujuan pemberian penghargaan ini kepada Bank Mega adalah untuk mendorong industri perbankan agar terus lebih baik dan menyemangati perbankan agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik.
Keberhasilan Bank Mega dalam memperoleh penghargaan pada ajang ini merupakan pengakuan atas kepercayaan tiada henti yang diberikan nasabah kepada Bank Mega dan juga hasil kerja keras seluruh jajaran Bank Mega.
Acara ini berlangsung berkat kerjasama dengan Indonesia Asia Institute serta Hotel Amos Cozy sebagai bentuk apresiasi kepada perseroan yang telah berhasil memberikan layanan kepada nasabahnya secara optimal. Optimalisasi layanan bank tersebut ditunjukkan dengan tingginya tingkat kepuasan (satisfaction), loyalitas (loyalty), dan keterikatan (engagement) nasabah kepada bank.