EconomicReview – Usaha tidak akan mengkhianati hasil. Kalimat yang nampak klise ini, nyatanya menjadi kekuatan tersendiri bagi Benefine Indonesia.
Didirikan sejak 5 tahun yang lalu, Benefine Indonesia yang dipelopori oleh Dicky Firmansyah Napitupulu kini berkembang menjadi sebuah Digital Marketing Agency. Kesuksesan tersebut tentu ditempuh dengan kerja keras dan konsistensi dalam memberikan pelayanan yang optimal, sehingga mampu memberikan yang terbaik.
“Kami terus berusaha konsisten dalam memberikan service terbaik bagi klien. Tidak hanya di sektor marketing, kami juga memberikan layanan creative dan video production,” ujar Dicky.
Jatuh bangun hingga ditipu rekan kerja pernah dirasakan oleh Dicky. Diusianya yang masih muda, menjadi seorang entrepreneur adalah sebuah tantangan baginya.
Dicky tidak hanya merintis Benefine Indonesia tetapi juga mengelola unit bisnis digital lain seperti DFN Production dan DFN Esport. Bisnis clothing Humanrise dan barbershop bernama Barberbin tak luput dari tangan dinginnya yang berbuah kesuksesan dalam menjalankan bisnisnya.
Dengan relasi yang sangat luas dan memiliki kerjasama dengan berbagai brand, ratusan influencer dan public figure. Dicky bersama timnya mampu untuk memberikan pelayanan terbaik dibidang digital marketing.
“Awalnya kami hanya sebuah management kecil. Dengan kepercayaan dari berbagai brand dan public figure, akhirnya kamu memutuskan untuk mengembangkannya menjadi Ddigital Marketing Agency,” ujar Dicky.
Mengedepankan ide-ide kreatif dan up to date, Dicky yakin mampu memberikan solusi bagi kliennya agar menjadi lebih unggul dalam persaingan di dunia digital. Kontribusi terhadap perkembangan ekonomi kreatif Indonesia juga menjadi salah satu tujuan bersama agar perusahaan lokal mampu berkembang dan bersaing secara nasional.