EconomicReview-PT Bank Nationalnobu Tbk, (Nobu Bank) secara bertahap melengkapi produk dan layanan yang dimilikinya dan secara konsisten meningkatkan kualitasnya. Peraih Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award – V – 2020 ini berusaha untuk mampu mengemban kepercayaan nasabah dan masyarakat luas serta secara aktif berkontribusi pada pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sehingga mendorong pertumbuhan dan ketahanan perekonomian Nasional.
Dalam pengembangan usahanya, Perseroan berusaha untuk mampu menjangkau masyarakat luas di seluruh wilayah Nusantara. Perkembangan dunia digital yang pesat menjadi sarana bagi Perseroan untuk mampu hadir dimanapun berada melalui kanal elektronik yang senantiasa berkembang menyesuaikan dengan tuntutan kebutuhan masyarakat yang semakin mobile dan makin dekat dengan layanan berbasis internet. Untuk itu Perseroan memperkuat produk-produknya dengan dukungan e-channel yang komprehensif, dari mesin ATM yang terkoneksi jaringan ATM Bersama dan Prima, e-money, retail internet banking, corporate internet banking, hingga mobile banking yang memungkinkan nasabah melakukan berbagai transaksi keuangan dengan mudah, amaan dan cepat termasuk untuk kebutuhan berbagai jenis pembayaran (payment banking). (olifia)