EconomicReview– Semakin berkembang dan menunjukkan kemajuan perusaahan yang pesat, Hibank menorehkan prestasi di pertengahan tahun 2024 dalam ajang Indonesia Sales Marketing Award VII (ISMA-VII-2024). Bank yang merupakan bagian anak perusahaan dari BNI ini mendapatkan The Best Indonesia Sales Marketing Award VII-ISMA VII 2024, Golden Award-Score 88 (Excellent), Category : Bank Company, dengan aset Rp 10 Triliyun – Rp 15 Triliyun.
Pemberian award dilaksanakan di Hotel Artotel Suites Mangkuluhur, Rabu (29/5/2024) yang dihadiri oleh Assoc Prof Dr. Leonnard Ong, SE, M. Com, CDM selaku Keynote Speaker, Dr. Pande Putu Prasada MM, CMA, LCPC, CDM, CPS, CP-NLP selaku Dewan Juri, Guz Reza Syarief ICC CPM MMLP selaku Speaker dan Hj. Irlisa Rachmadiana, MM selaku Welcome Speaker.
Penghargaan ini diberikan oleh Economic Review bekerja sama Indonesia-Asia Institute, Indonesia Leader, Ideku Group Frontliner, dan IndonesiaWomen Leader Association. sebagai apresiasi atas kinerja Hibank yang semakin menunjukkan kemajuan di bidang sales dan marketing.
Tahun ini penyelengaraan ISMA memasuki tahun ke tujuh. Proses penjurian ISMA-VII-2024 sdh dimulai sejak beberapa bulan lalu.Dewan juri menilai dengan mengacu pada pencapaian perseroan yang dilihat dari laporan tahunan di website perusahaan dan penjurian secara tatap muka.
Hibank adalah bank digital yang menjadi orkestrator UMKM di Indonesia dengan memberikan kemudahan akses perbankan dalam satu tujuan.