EconomicReview-PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) meraih Penghargaan kategori Bank Buku II sebagai juara 2nd The Best Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication 2020. Penghargaan ini, semakin meningkatkan semangat Bank Victoria untuk terus berinovasi dalam meningkatkan efektifitas dan mengembangkan Digital Initiative Bank di bidang komunikasi. Bank juga senantiasa beradaptasi dengan perkembangan dunia digital, sehingga dapat memberikan nilai tambah kepada seluruh stakeholders Bank.
Seiring dengan upaya untuk terus memperbaiki pengelolaan risiko dan keuangannya, Bank Victoria senantiasa mengembangkan sumber daya manusia yang profesional, memiliki loyalitas tinggi pada perusahaan. Selain itu Bank senantiasa mengembangkan Teknologi Informasi dan jaringan kantor, serta senantiasa menerapkan prinsip GCG (Good Corporate Governance).
Adapun, hingga per 30 September 2019, Bank memiliki 86 jaringan Kantor Operasional yang terdiri dari 1 Kantor Pusat, 14 Kantor Cabang, 61 Kantor Cabang Pembantu dan 10 Kantor Kas yang tersebar di daerah JABODETABEK, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Sumatra dan Bali. Pada posisi 30 September 2019 karyawan Bank Victoria berjumlah 1.030 karyawan untuk terus melakukan ekspansi bisnisnya melalui berbagai layanan jasa keuangan yang terintegrasi. (olifia)