Economic Review
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT
No Result
View All Result

Subscribe Newsletter

Economic Review
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT
No Result
View All Result
Economic Review
No Result
View All Result

BIGO LIVE  Hadirkan “Realitas Daring (online)” ke “Panggung Luring (offline)” Lewat Take Me Out Indonesia

by
December 5, 2019
in GAYA HIDUP
129 9
0
Share on FacebookShare on Twitter

EconomicReview– Beragam aplikasi seluler dan live streaming memungkinkan setiap
individu untuk mengekspresikan bakat mereka #.antar aplikasi-aplikasi tersebut dalam hal inisiatif dan kemampuan adalah membawa “realitas daring (online)” ke “panggung luring (offline)”.

BIGO LIVE, platform sosial video terkemuka global, bekerja sama dengan sebuah acara reality show kencan yang sangat populer Take Me Out Indonesia, dengan mensponsori program TV tersebut untuk tiga episode selama tanggal tayang 24 November, 30 November, dan 1 Desember.

Selama masa kemitraan tersebut, BIGO LIVE menampilkan dua penyiar terpopuler mereka, yakni Resty dan Anggy, untuk bergabung di Take Me Out Indonesia sebagai “eligible ladies” yang saling bersaing di acara tersebut.

“Kemitraan ini menandakan era baru bagi BIGO LIVE. Hal ini menunjukkan adanya sebuah titik temu di mana TV konvensional dan hiburan daring saling melebur. Kemitraan ini juga memperbolehkan kami untuk menjadi bagian dari sebuah koneksi tanpa batas di industri hiburan, di mana kami dapat membuat dunia maya menjadi sebuah kenyataan dengan melibatkan para broadcaster (sebutan
untuk pengguna BIGO LIVE) kami secara langsung,” terang Marketing Head BIGO LIVE Indonesia Boron Zhang.

Ia melanjutkan, Take Me Out merupakan salah satu reality show paling populer di Indonesia
dan hal ini menjadi sebuah langkah besar bagi BIGO LIVE dengan menjadi kontributor fundamental utama di lanskap hiburan lokal.

Beroperasi di lebih dari 150 negara dengan lebih dari 21.9 juta pengguna aktif bulanan dan Indonesia sebagai salah satu pasarnya yang paling signifikan, BIGO LIVE percaya bahwa kerja sama ini akan bermanfaat untuk menjangkau target audience yang lebih banyak lagi, serta menciptakan peluang untuk mengekspos brand dan nilai-nilai perusahaan mereka secara lebih lanjut.

“Kerja sama ini menawarkan manfaat yang sangat besar bagi kedua belah pihak. Bagi Take Me Out, kami menawarkan pilihan eligible ladies yang lebih banyak dan bervariasi serta membuka kesempatan bagi Take Me Out untuk menyasar komunitas daring yang tidak pernah mereka akses sebelumnya,” kata Boron Zhang.

Dua broadcaster BIGO LIVE, Resty dan Anggy, menghadirkan warna baru pada barisan eligible ladies di acara tersebut. Resty adalah penyanyi dan model yang sedang naik daun, sementara Anggy sebelumnya telah dianugerahi sebagai “Voice of BIGO” dalam kontes menyanyi BIGO LIVE yang sudah dikenal dengan sangat baik di kalangan daring.

Sebelum bergabung dengan Take Me Out Indonesia, Resty dan Anggy sudah terlebih dahulu menjalani proses eliminasi di aplikasi BIGO LIVE, untuk menilai bakat dan kinerja masing-masing peserta, dan keduanya menerima suara tertinggi dari para pengguna BIGO LIVE lainnya. Resty dan  Anggy juga terlebih dahulu menjalani proses eliminasi di aplikasi BIGO LIVE, untuk menilai bakat dan kinerja masing-masing peserta, dan keduanya menerima suara tertinggi dari para pengguna BIGO LIVE lainnya.

Resty dan Anggy juga berhasil meraih banyak penggemar di aplikasi tersebut karena kreativitas dan bakat mereka yang luar biasa, menjadikan mereka artis bercita-cita tinggi yang mampu menghadirkan persona yang unik kepada para pemirsa di seluruh Indonesia.

Pada akhir episode tanggal 30 November, Resty akhirnya keluar sebagai salah satu eligible ladies yang memenangkan acara tersebut, dengan mencuri hati salah satu “eligible man” yang memilihnya untuk menjadi pasangannya karena mereka berhasil menemukan keselarasan karakter dan chemistry yang luar biasa.

“BIGO LIVE dan Take Me Out, keduanya memberikan saya kesempatan untuk merasakan kebahagiaan. Saya mengikuti reality show ini dengan apa adanya dan senang
sekali saya dapat menemukan kebahagiaan di sini. Ini semua berkat BIGO LIVE dan Take Me Out. Terima kasih!”, ucap Resty.

Kegembiraan acara ini tidak hanya dirasakan oleh para peserta, tetapi juga oleh setiap pengguna BIGO LIVE. Mereka dapat berpartisipasi dalam pemungutan suara pada aplikasi tersebut untuk memilih eligible ladies favorit mereka dan menentukan siapa di antara Resty dan Anggy yang akan menerima gelar “Most Favorite Eligible Ladies of Take Me Out” di akhir acara.

Bagi para pengguna yang telah secara konsisten memberikan dukungannya kepada para eligible ladies ini melalui pemungutan suara di aplikasi BIGO LIVE, berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari BIGO LIVE seperti iPhone XS 256GB, Redmi Note 8 128GB, dan uang tunai Rp500.000 bagi tiga orang pengguna yang beruntung.

“Kami tersentuh melihat Resty menemukan cinta sejatinya dan sangat senang dengan hasil dari program ini. Selama program berlangsung, kami tentunya berhasil menarik lebih banyak perhatian dari para pengguna dan meningkatkan brand awareness di masyarakat
Indonesia. Tujuan utama kami adalah selalu memberikan nilai-nilai hiburan positif kepada komunitas dan industri hiburan lokal. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan lebih banyak pihak lagi dalam waktu dekat,” imbuhnya.

Bagi Indonesia sebagai salah satu pasar terpentingnya, BIGO LIVE juga menyediakan konten-konten lokal yang spesifik seperti “Grab Ghost Room”, “DJ Room”, “Room Cosplay”, dan beberapa grup khusus lainnya untuk melayani komunitas Indonesia yang unik.

Tags: BIGO LIVE
Previous Post

Dana Bergulir LPDB Dongkrak Kinerja Koperasi Tanggung Renteng di Jatim

Next Post

EOWA 2020, Saatnya Pengusaha Perempuan Indonesia Timur Berprestasi

Related Posts

No Content Available
Next Post

EOWA 2020, Saatnya Pengusaha Perempuan Indonesia Timur Berprestasi

https://economicreview.id/wp-content/uploads/2023/02/Telkom-Manifesto-60s_With-Logo-Digital-Bisa_With-Sub-english_220826.mp4

Recent Posts

  • Bank DKI Raih Platinum Award IFA 2023
  • Membanggakan, Bank Jateng Raih The Best Finance for Regional Development Bank 2023
  • Platinum Award, Wujud Pengakuan Kinerja Bank Bengkulu
  • PT Bank Hibank Indonesia (Hibank) Raih The Best Indonesia Finance for Bank Private Company
  • PT Bank CIMB Niaga TBK Raih The Best Indonesia Finance for Public Company dan Raup Laba 6,3 T Kuartal III-2023
https://economicreview.id/wp-content/uploads/2023/02/PRO_30-S_Hires.mp4
  • Asuransi Binagriya Upakara Sabet The Best IFA for Assurance Company
  • Predikat Gold Award IFA Sukses Diraih Askrindo
  • Bank Victoria International TBK Raih The Best Indonesia Finance for Public Company IFA Award VI-2023
  • Adira Finance Dinobatkan sebagai The Best Multifinance Company

https://economicreview.id/wp-content/uploads/2021/11/CIMB_OCTO_CUT_MINI_15S_ONL.mp4

TENTANG KAMI

REDAKSI

BERIKLAN

KONTAK KAMI

© 2020 Economic Review - Powered by Webcorner.id

No Result
View All Result
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT

© 2020 Economic Business Review - Powered by Webcorner.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms below to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
sponsored