EconomicReview-Di masa pandemi Covid-19 ini, BNI terus mendorong dan mengarahkan nasabahnya baik individu maupun institusi agar mengalihkan transaksinya dengan menggunakan platform digital BNI. Kondisi pandemi ini pula yang menempatkan teknologi informasi (TI) menjadi pusat dari semua aktivitas masyarakat. Karena itu, BNI telah memperkuat layanan digital dalam aktivitas operasionalnya di seluruh gerai dan berbagai chanel elektronik. Layanan ini meliputi BNI Mobile Banking, BNIDirect, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, ATM, EDC, BNI Sonic dan Agen46.
Tak hanya itu, outlet-outlet konvensional telah diubah menjadi outlet digital dengan dukungan infrastruktur TI. Kesiapan manajemen Bank BNI inilah yang membuat bank plat merah ini memperoleh penghargaan The Big 4 IT for Public Company, Category Bank-BUKU-IV di ajang Indonesia Information Technology Award 2020 (IITA-2020) yang digagas oleh Economic Review. Penghargaan telah disempatkan melalui Zoominar pada Jumat (6/11). (YL)