EconomicReview – PT BPR Bank Kertiawan merupakan salah satu bank konvensional di Denpasar, Bali. Seiring dengan perkembangannya, Bank Kertiawan yang dikomandoi oleh Emic Dwi Setyawati selaku Direktur Utama terus melaju dengan jumlah karyawan yang semakin meningkat dan infrastruktur operasional yang lebih modern.
Bank Kertiawan memiliki visi menjadikan bank bertengger di urutan tiga besar di Bali dan dikenal seluruh relasi sebagai bank dengan pelayanan prima. Adapun hal-hal yang dilakukan untuk mencapai visi tersebbut yakni dengan menjalankan misi perseroan dengan membangun dan menjaga sinergi bisnis yang sehat dan berkelanjutan.
Sejauh ini, Bank Kertiawan juga terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) untuk meningkatkan produktivitas sehingga tujuan awal perseroan dapat tercapai. Menerapkan kerja efektif, efisien dan ekonomis kepada karyawan. Hal penting lainnya yang diberlakukan oleh Bank Kertiawan adalah berusahan menjaga nama baik perusahaan agar kepercayaan nasabah semakin tumbuh dan loyal sehingga mendukung perseroan untuk tumbuh positif.
Ekspansi bisnis luas telah menghasilkan beberapa penghargaan sebagai apresiasi dan salah satunya pada ajang Indonesia Finance Award-III-2020 (IFA-III-2020) baru saja digelar secara virtual dengan mengangkat tema “Managing Financial Risks and Capturing Financial Opportunities in the Crisis Era” yang digagas oleh Economic Review, Indonesia-Asia Institute, Perbanas Institute, IPMI International Business School, PPPI, dan Ideku Group.
Pada penghargaan IFA-III-2020, Bank Kertiawan berhasil meraih The Big 7 BPR Company for Asset Rp. 250 M – Rp. 500 M yang diterima secara virtual oleh Emic Dwi Setyawati selaku Direktur Utama PT BPR Bank Kertiawan.
“Penghargaan ini akan memacu kami untuk lebih baik lagi ke depannya, memotivasi kami untuk terus menjalankan strategi yang kami sebut CINTA, yakni selalu berorientasi kepada nasabah dengan memberikan pelayanan yang baik (Customers oriented), bekerja dengan integritas tinggi (Integrity), membangun serta menjaga hubungan bisnis yang sehat (Network), melakukan kerja tim (Teamwork) serta memiliki sikap tanggung jawab dalam upaya pencapaian jangka pendek maupun panjang (Accountable),” terang Emic dalam sambutannya.
Di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, Bank Kertiawan terus melakukan ekspansi bisnis untuk terus mendukung perekonomian nasional. Bank Kertiawan hadir di tengah nasabah untuk menjadi solusi demi terwujudnya keinginan dan impian nasabah yang tertunda akibat terbatasnya cashflow keuangan pribadi dan usaha nasabah dengan cepat, aman dan fleksibel.