EconomicReview – PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. terus berinovasi dalam menyediakan solusi perbankan yang relevan dan personal, menciptakan pengalaman perbankan nasabah yang semakin mudah, cepat, namun sederhana, nyaman, serta aman, sejalan dengan misi Bank yaitu, Humanising Financial Services.”
Maybank Indonesia selalu menjadikan nasabah fokus utama menjadi strategi Maybank Indonesia, dengan demikian, Maybank Indonesia akan selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan dan menjawab setiap tantangan maupun permasalahan nasabah yang merupakan faktor penggerak atau inisiasiator pengembangan solusi layanan digital.
Dari segi pengembangan, Maybank Indonesia telah meluncurkan beberapa fitur baru untuk meningkatkan layanan digital banking M2U dengan fitur Digital Wealth pada kuartal pertama 2022 lalu.

Fitur ini memberikan kemudahan bagi nasabah untuk memantau dan mengelola seluruh portofolio keuangannya mulai dari simpanan, pinjaman, dan investasi serta mendukung nasabah dalam mengatur portofolio keuangannya melalui fitur Perencanaan Keuangan.
Melihat kinerja Maybank Indonesia yang begitu apik, Economic Review memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dalam ajang Indonesia Sales Marketing Award VI (ISMA-VI-2023) dengan tema “Innovation Breakthrough Of Artificial Intelligence In The Digital Marketing Era”.
Dalam ajang tersebut, Maybank Indonesia berhasil menyabet Platinum Award dengan score 92.55 – Very Excellent – The Best Indonesia Sales Marketing Award VI 2023 , Category : Bank – BUKU III.
Indonesia Sales Marketing Award VI (ISMA-VI-2023) di gelar secara meriah yang bertempat di Hotel Bidakara lt.2, Bima Room. Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 71-73, Tebet – Jaksel. Selain itu acara juga dihelat secara online melalui aplikasi zoom.