Economic Review
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT
No Result
View All Result

Subscribe Newsletter

Economic Review
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT
No Result
View All Result
Economic Review
No Result
View All Result

Mommy N Me Bersama BNI Resmi Dibuka Hari ini, Manjakan Keluarga Indonesia

by Corry
July 1, 2022
in BERITA TERKINI, EKONOMI & BISNIS
139 6
0
Mommy N Me Bersama BNI Resmi Dibuka Hari ini, Manjakan Keluarga Indonesia
Share on FacebookShare on Twitter

EconomicReview-Di tahun ketujuh BNI bersama Mommy N Me resmi dibuka hari ini, pengunjung dapat menghabiskan akhir pekan sekaligus belanja kebutuhan Ibu hamil, bayi dan balita dalam even ini.  Mommy N Me menghadirkan 100 perusahaan dan menampilkan lebih dari 200 merek ternama sebagai  alternatif pilihan produk juga jasa dari perlengkapan ibu dan anak, serta siap manjakan keluarga muda Indonesia dengan beragam program dan diskon yang menarik. 

Diselenggarakan selama 3 (tiga) hari,  mulai hari Jumat sampai dengan Minggu, tanggal 1 – 3 Juli 2022, di Assembly & Plenary Hall, Jakarta Convention Center, dibuka untuk umum mulai jam 9.00 – 19.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp. 25.000/orang. Tiket dapat dibeli melalui online di GOTIX dan LOKET.COM.

Mommy N Me adalah bagian dari IMBEX series yaitu pameran yang menampilkan beragam produk dan jasa dari industry perlengkapan ibu dan anak. Mommy N Me merupakan pameran tengah tahun yang diselenggarakan oleh PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) dan didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Bank Partner. 

Menempati area seluas lebih dari 7.000 m2, pameran ini akan menampilkan beragam produk dan jasa kebutuhan Ibu dan Anak, mulai dari kebutuhan harian seperti baju, peralatan makan dan minum, perlengkapan mandi, kesehatan dan olah raga bayi, perlengkapan penunjang ASI, Stroller hingga mainan dan pendidikan. 

Beragam merek ternama hadir disini  seperti Baabaasheepz, Babyzen Yoyo, Birds n Bees, Birth n beyond, Bohopanna, Daiichi, Dr Brown, Friends of Sally, Haenim, Hogasan, Little Palmerhaus, Mattel Momuung, Mooimom, Mooi, Nature One Dairy, Rise n Shine, Summertide, Toys Kingdom dan masih banyak lagi.

Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) Maria Achti mengatakan pihaknya sangat bersemangat dan siap untuk menyambut kehadiran seluruh keluarga muda Indonesia berkunjung ke Mommy N Me.

Dia menambahkan, pemyelenggaraan ditahun ke-7 yang melihat animo pasar yang begitu besar, pihaknya yakin pameran kali ini mampu kembali membangkitkan geliat pasar perlengkapan Ibu dan anak pasca pandemic dan menghasilkan transaksi milyaran rupiah selama 3 hari penyelenggaraan.

“Ditempat yang baru ini target pengunjung yang datang untuk belanja ke Momy N Me selama tiga hari mencapai 15.000rb pengunjung karena di JCC dengan tempat yang luas kita juga bisa mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah,” papar Maria Achti.

Dan guna menarik calon pengunjung datang dan berbelanja di Mommy N Me, beragam program menarik telah dipersiapkan, mulai dari program edukasi hingga belanja.  Setiap harinya pengunjung dapat mengikuti beragam acara di area panggung seperti talkshow yang mengangkat thema-thema menarik seputar kesehatan ibu dan anak, tips perawatan bayi hingga tumbuh kembang sang buah hati dengan menghadirkan para narasumber yang ahli dibidangnya dan public figure, demo masak untuk bekal sang buah hati, masak menu sehat ,elang produk dan masih banyak lagi.

Selain program edukasi, Mommy N Me juga telah mempersiapkan program belanja yang menarik dan sayang untuk dilewatkan oleh seluruh pengunjung, catat waktu pesta diskonnya yaitu Crazy Attack yaitu pukul 09.00 – 10.30 WIB dan Shocking Attack pada pukul 17.00 – 18.30 WIB. Tidak hanya program diskon, bagi  pengunjung yang sudah bertransaksi juga berkesempatan untuk mendapatkan aneka hadiah menarik melalui program Lucky Draw yang diundi pada pukul 18.30 setiap harinya dan pemenangnya akan diumumkan lewat sosial media IMBEX yaitu Instagram IG: @IMBEX.SERIES dan Facebook: imbex.jakarta.

Untuk kemudahan transaksi selama pameran, penyelenggaraan Mommy N Me didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Bank Partner. Beragam program belanja telah dipersiapkan oleh BNI, salah satunya adalah Buy 1 Get 1 untuk setiap pembelian tiket Mommy N Me dengan pembayaran kartu Kredit atau Debit BNI.

Dikatakan Erick Runtu, Vice President BNI Divisi Bisnis Kartu, dalam rangka menyambut HUT ke-76, BNI juga menawarkan beberapa program menarik lainnya seperti cashback spesial hingga Rp. 1.760.000 bagi pemegang Kartu Kredit maupun Debit BNI.

Tak hanya itu, terdapat pula kemudahan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan khusus bagi pemegang Kartu Kredit BNI dan tambahan cashback hingga Rp. 300.000 dengan menukarkan BNI Rewards Point. 

“Khusus pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan QRIS BNI Mobile Banking maka akan mendapatkan hadiah berupa Tapcash Edisi Spesial dengan bonus saldo Rp. 50.000,” jelas Erick Runtu.

Ditambahkannya, bukan hanya untuk kemudahan pembayaran, bagi pengunjung yang membuka tabungan seperti BNI Taplus, BNI Taplus Anak dan BNI Tapenas, maka akan mendapatkan hadiah langsung yang menarik. “Selain itu, untuk pengunjung yang mengajukan Kartu Kredit BNI secara online dan disetujui akan mendapatkan cashback Rp 1.000.000,” tutup Erick Runtu.

Sebagai informasia, untuk menjaga kenyamanan berbelanja, waktu kunjungan Mommy N Me dibagi menjadi 2 gelombang yaitu gelombang 1 yaitu pagi hari mulai pukul 09.00 – 14.00 WIB dan gelombang ke 2 yaitu siang hari mulai pukul 14.00 – 19.00 WIB.

Tags: PT BNI
Previous Post

Wamendag Ajak Mahasiswa Berinvestasi dengan Aman

Next Post

800 Petani di Kateng Ikuti Program Bertani TBTK

Related Posts

BNI Kembali Dukung Pameran UMKM Go Global di Inacraft 2023
BERITA TERKINI

BNI Kembali Dukung Pameran UMKM Go Global di Inacraft 2023

March 1, 2023
BNI Berikan Kontribusi, Teken MoU Tingkatkan Kompetensi Wartawan
BERITA TERKINI

BNI Berikan Kontribusi, Teken MoU Tingkatkan Kompetensi Wartawan

February 9, 2023
BNI Dukung 40.000 UMKM Merabah Pasar Ekspor
BERITA TERKINI

BNI Dukung 40.000 UMKM Merabah Pasar Ekspor

August 4, 2022
Langkah BNI Modal Ventura Dapat Merintis Pemulihan Ekonomi
BERITA TERKINI

Langkah BNI Modal Ventura Dapat Merintis Pemulihan Ekonomi

July 14, 2022
BNI Xpora Gandeng ICC Tembuskan UMKM Ke Pasar Global
BERITA TERKINI

BNI Xpora Gandeng ICC Tembuskan UMKM Ke Pasar Global

April 12, 2022
BNI Gelar Program Aku Saudagar Muda 2021
BERITA TERKINI

BNI Gelar Program Aku Saudagar Muda 2021

October 28, 2021
Next Post
800 Petani di Kateng Ikuti Program Bertani TBTK

800 Petani di Kateng Ikuti Program Bertani TBTK

Recent Posts

  • Nanovest Gemilang pada Penjurian IHCA 2025 Via Zoom Meet bersama Economic Review
  • BCA Sukses Presentasikan Penerapan IHCA Pada Dewan Juri IHCA 2025
  • PLN IP Tampil Apik dalam Penjurian IHCA 2025
  • BPD Bank Bali Ikuti Penjurian IHCA 2025 Via Zoom Bersama Economic Review
  • Bank BTN Raih Gold Award – ISMA 2025 Berkat Konsistensi
  • Bank BTN Raih Gold Award – ISMA 2025 Berkat Konsistensi
  • Maybank Finance Cemerlang dengan Platinum Award – ISMA 2025
  • Heksa Boyong Platinum Award dalam Ajang Indonesia Sales Marketing Award 2025
  • ASKRINDO Sukses Torehkan Gold Award di Ajang Sales Marketing 2025

TENTANG KAMI

REDAKSI

BERIKLAN

KONTAK KAMI

© 2020 Economic Review - Powered by Webcorner.id

No Result
View All Result
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT

© 2020 Economic Business Review - Powered by Webcorner.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms below to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
sponsored