Economic Review
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • BERITA
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • LAINNYA
    • OPINI
    • OTOMOTIF
    • KEBIJAKAN
    • SOSIAL & BUDAYA
    • TEKNOLOGI
    • EVENT
No Result
View All Result

Subscribe Newsletter

Economic Review
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • BERITA
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • LAINNYA
    • OPINI
    • OTOMOTIF
    • KEBIJAKAN
    • SOSIAL & BUDAYA
    • TEKNOLOGI
    • EVENT
No Result
View All Result
Economic Review
No Result
View All Result

Nasabah BNI Kini Bisa Transfer Uang Hanya Lewat Suara

by Corry
October 16, 2020
in FINANSIAL, KORPORASI
132 2
0
Nasabah BNI Kini Bisa Transfer Uang Hanya Lewat Suara
Share on FacebookShare on Twitter

EconomicReview-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bertransformasi dengan terus menciptakan inovasi baru di dunia perbankan. Kini BNI semakin menyempurnakan aplikasi BNI Call Virtual Assistant dengan menambahkan fitur transaksi melalui voice-command.

Di Jakarta, Rabu (19 Agustus 2020), Direktur Layanan dan Jaringan BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menyampaikan bahwa nasabah di era digital menyukai kemudahan dalam mengakses produk serta merasa senang apabila diperlakukan secara personal dan mendapatkan respon yang cepat untuk kebutuhannya. Untuk itulah, BNI meng-upgrade Layanan Call Centernya dengan aplikasi baru yaitu BNI Call Virtual Assistant.

“Sekarang nasabah bisa melakukan berbagai transaksi melalui aplikasi ini secara Voice Command mulai dari transfer antar BNI dan antar bank, pembelian, pembayaran, pemblokiran kartu debit, hingga tracking penyelesaian pengaduan. Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan informasi terkait produk-produk perbankan dari BNI melalui BNI Call Virtual Assistant,” ujar Susi.

Susi menambahkan, demi keamanan nasabah, setiap transaksi finansial akan membutuhkan password transaksi layaknya transaksi melalui BNI Mobile Banking. Dengan adanya aplikasi tersebut, nasabah dan non-nasabah dapat mengakses BNI Call di mana pun dan kapan pun melalui smartphone dengan cara melakukan Download Aplikasi BNI Call melalui Playstore atau Appstore.

Webinar “Empowering CX Transformation”
Setelah meluncurkan inovasi perbankan tersebut, BNI juga mengadakan webinar bertajuk “Empowering CX Transformation” disiarkan langsung melalui Live Youtube. Webinar tersebut dihadiri oleh Direktur Layanan & Jaringan BNI Adi Sulistiyowati, Chairman of Indonesia Contact Center Association Andi Anugrah,Pemimpin Divisi Solusi Teknologi Informasi BNI Heri Atmoko, dan Artis Boy William.

Webinar membahas mengenai bagaimana perusahaan harus membangun customer experience di era digital. Saat ini, customer lebih suka mengakses informasi, membeli produk dan berlangganan secara online. Customer ingin semuanya mudah dan cepat selesai hanya dalam genggaman tangan tanpa beranjak dari tempat masing-masing, terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

Tags: PT BNI
Previous Post

Banyak Alasan HUT RI Lebih Seru Bersama BNI, Inilah Beberapa Diantaranya.

Next Post

BNI Gelar Pesta Musik, Ajak Masyarakat Berpadu Untuk Indonesia Maju.

Related Posts

BNI Fokuskan Digitalisasi di Masa Pandemi
BERITA TERKINI

BNI Fokuskan Digitalisasi di Masa Pandemi

November 13, 2020
Menara BNI Pejompongan Jadi Bangunan Ramah Pesepeda
FINANSIAL

Menara BNI Pejompongan Jadi Bangunan Ramah Pesepeda

October 21, 2020
IPDN Gandeng BNI untuk Jadi Smart Campus
FINANSIAL

IPDN Gandeng BNI untuk Jadi Smart Campus

October 21, 2020
BNI Hongkong Fokus Jadi Trading Arm Pengusaha Indonesia
FINANSIAL

Survei Bank Asing di Jepang, BNI Naik Peringkat

October 20, 2020
BNI Mudahkan Mahasiswa Gapai Cita-cita
FINANSIAL

BNI Mudahkan Mahasiswa Gapai Cita-cita

October 19, 2020
UMKM MUDA Virtual Week, BNI Perkenalkan Rumah BUMN Untuk Milenial
FINANSIAL

UMKM MUDA Virtual Week, BNI Perkenalkan Rumah BUMN Untuk Milenial

October 19, 2020
Next Post
BNI Gelar Pesta Musik, Ajak Masyarakat Berpadu Untuk Indonesia Maju.

BNI Gelar Pesta Musik, Ajak Masyarakat Berpadu Untuk Indonesia Maju.

  • Trending
  • Comments
  • Latest
Karena 5 Alasan Ini, Orang Beli Kavling Makam di Al Azhar Memorial Garden

Karena 5 Alasan Ini, Orang Beli Kavling Makam di Al Azhar Memorial Garden

May 20, 2020
Rekomendasi Hotel Murah Ala Sultan

Rekomendasi Hotel Murah Ala Sultan

November 21, 2020
IITA 2020, Jasa Raharja Raih Juara Umum BUMN

Bank SulutGo Torehkan Prestasi Cemerlang Di IITA 2020

November 10, 2020
Implementasi Gerakan #Berjarak, Kemen PPPA Pastikan Hak Perempuan & Anak Terpenuhi

Aktif Kembali, Ini Syarat Wajib Penumpang Lion Air Group

May 10, 2020
Food Station Tjipinang Jaya Kembali Boyong Penghargaan Bergengsi

Food Station Tjipinang Jaya Kembali Boyong Penghargaan Bergengsi

1
Food Station Borong 6 BUMD Marketeers Awards 2020

Food Station Borong 6 BUMD Marketeers Awards 2020

1

Diamond Land Gandeng Bank BRI Permudah Customer Dave Apartment

0
Pandemi Perkuat Pondasi Digitalisasi Asuransi

Pandemi Perkuat Pondasi Digitalisasi Asuransi

0
Pandemi Perkuat Pondasi Digitalisasi Asuransi

Pandemi Perkuat Pondasi Digitalisasi Asuransi

January 18, 2021
Tarif 8 Ruas Jalan Tol Secara Resmi Naik Serentak

Tarif 8 Ruas Jalan Tol Secara Resmi Naik Serentak

January 18, 2021
Larangan Masuk Diperpanjang Hingga 25 Januari, Ada Pengecualian Bagi WNA

Larangan Masuk Diperpanjang Hingga 25 Januari, Ada Pengecualian Bagi WNA

January 15, 2021
Banjir Kalsel Redam 26 Kecamatan, Aktifitas Lumpuh Sementara

Banjir Kalsel Redam 26 Kecamatan, Aktifitas Lumpuh Sementara

January 15, 2021

TENTANG KAMI

REDAKSI

BERIKLAN

KONTAK KAMI

© 2020 Economic Review - Powered by Webcorner.id

No Result
View All Result
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT

© 2020 Economic Business Review - Powered by Webcorner.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms below to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
sponsored