EconomicReview-PT Bank Maybank Indonesia Tbk. (Maybank Indonesia) meraih penghargaan Indonesia Operational Excellence Award-III-2020 (IOEA-III-2020), yakni Apresiasi Tertinggi kepada dunia usaha Indonesia yang memiliki sederet keunggulan, dengan menerapkan operational excellence dengan pendekatan Lean Management dan Lean Thinking yang diberikan oleh Majalah Economic Review bersama para Dewan Juri: PQI Consultant, Indonesia-Asia Institute, Ideku Group.
Dalam penghargaan kali ini Maybank Indonesia berhasil meraih penghargaan The Big 3 Indonesia Operational Excellence-Award, Kategori: Bank-Public Company-Buku III-Aset >Rp 100 T, Score (A)-Platinum-Very Excellent. Maybank Indonesia dinilai selalu mengedepankan budaya kerja dengan menampung aspirasi karyawan, lingkungan sekitar serta memiliki jiwa ownership yang tinggi terhadap pekerjaan, antar sesama dan dengan perusahaan. Dimana keselamatan kerja karyawan menjadi prioritas utama
Maybank Indonesia senantiasa merespons perubahan pasar dengan cepat, dengan mengadaptasi teknologi baru, disertai keahlian baru, budaya inovasi dan cara bekerja yang baru dengan terus meningkatnya ekspektasi para nasabah. Berinovasi untuk meningkatkan pengalaman bertransaksi bagi nasabah secara efektif dalam dunia digital menjadi bukti Maybank Indonesia beradaptasi dengan kebutuhan gaya hidup nasabah yang mobile dan terus berubah melalui penyediaan produk dan layanan yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi perbankan kapan saja, di mana saja, dengan cepat dan aman.
Seiring perkembangan dan mobilitas gaya hidup digital, Maybank Indonesia beradaptasi dan berinovasi terus berlanjut dalam rangka menghadirkan pengalaman nasabah yang lebih baik di semua titik interaksi dengan nasabah, memberikan tolok ukur baru perbankan digital dan menjadikan dunia seperti dalam genggaman nasabah.