Economic Review
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • BERITA
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • LAINNYA
    • OPINI
    • OTOMOTIF
    • KEBIJAKAN
    • SOSIAL & BUDAYA
    • TEKNOLOGI
    • EVENT
No Result
View All Result

Subscribe Newsletter

Economic Review
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • BERITA
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • LAINNYA
    • OPINI
    • OTOMOTIF
    • KEBIJAKAN
    • SOSIAL & BUDAYA
    • TEKNOLOGI
    • EVENT
No Result
View All Result
Economic Review
No Result
View All Result

Generali Bayarkan Klaim ke Nasabah Sakit Kritis Rp 2,6 Miliar di Jakarta

by Corry
November 6, 2020
in BERITA TERKINI, FINANSIAL, KORPORASI
133 4
0
Generali Bayarkan Klaim ke Nasabah Sakit Kritis Rp 2,6 Miliar di Jakarta
Share on FacebookShare on Twitter

EconomicReview-Untuk selalu mendampingi nasabah di berbagai situasi, khususnya di masa sulit ketika nasabah terdiagnosa penyakit dan terus menjalani rangkaian pengobatan dan perawatan, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) terus membuktikan janji melalui pembayaran klaim.

Hari ini, manajemen Generali yang diwakili oleh Ibu Jutany Japit selaku Director dan Chief Operation Officer  menyerahkan bingkisan sehat kepada nasabah Bapak Edison dan Ibu Susi yang didampingi oleh financial planner Generali, Siwan. Kedua nasabah yang merupakan pasangan suami istri dari Jakarta ini  telah menjadi nasabah di Generali selama hampir 4 tahun.

Di awal tahun 2020, Bapak Edison terdiagnosa stroke. Sedangkan istrinya, Ibu Susi, sempat mengalami pelengketan dinding rahim dan penyempitan pembuluh darah.

Berbagi pengalamannya, Bapak Edison mengatakan “Saya tidak menyangka bisa jatuh sakit, padahal sebelumnya merasa sangat sehat. Jujur, saya merasa khawatir ketika didiagnosa, khawatir akan proses pengobatan, waktu dan juga biaya yang tidak sedikit. Apalagi beberapa saat kemudian, istri saya pun sempat jatuh sakit. Untungnya seluruh pengobatan saya dan istri sepenuhnya ditanggung  dari manfaat asuransi kesehatan, dan manfaat asuransi penyakit kritis juga sangat membantu kami di dalam menjalani pemulihan”.

Dilanjutkan Edison, seluruh biaya pengobatan dan pemulihan yang hingga saat ini mencapai nilai lebih dari Rp2,6 miliar sepenuhnya ditanggung oleh Generali. “Agen kamipun dengan sigap mendampingi dalam masa-masa tersebut. Terima kasih Generali telah membuktikan janjinya pada saya dan keluarga”.

Terkait hal ini, Jutany mengatakan merasa sangat senang dapat mendampingi nasabah di masa sulit dan berharap dengan proses klaim yang telah dilakukan dengan lancar membantu nasabah, sehingga nasabah bisa tetap fokus dalam menjalani pemulihan diri dengan tenang.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih pada nasabah yang telah mempercayakan proteksi diri dan keluarga pada Generali dan agen yang dengan sepenuh hati membantu. Di masa pandemi seperti sekarang ini, penting bagi masyarakat untuk memiliki asuransi untuk mengantisipasi risiko dan bagi yang sudah memiliki harus terus memastikan polis aktif sehingga perlindungan tetap belaku. Selaras dengan visi kami yaitu untuk menjadi lifetime partner bagi nasabah, kami akan terus meningkatkan kualitas di berbagai aspek, termasuk dalam hal kemudahan proses klaim,” papar Jutany.

Atas kepercayaan nasabah, dari waktu ke waktu Generali terus melahirkan inovasi-inovasi terbaru, baik dari sisi produk, layanan dan digitalisasi untuk tetap dapat menjangkau kebutuhan dan memberikan kemudahan nasabah dalam berasuransi. Selain aplikasi Gen iClick® untuk kemudahan transaksi polis, pengajuan klaim, telemedicine dan banyak fitur lainnya yang bisa diakses nasabah dari ponsel, Generali sudah memiliki asisten virtual chat JANE yang 24 jam bisa dijangkau melalui website Generali.

Berdasarkan data keuangan yang belum diaudit, pada periode 1 Januari 2020 hingga 31 Oktober 2020, Generali telah membayarkan sebanyak lebih dari 147.000 klaim senilai lebih dari Rp526,7 miliar yang merupakan gabungan dari manfaat meninggal dunia, kesehatan dan penyakit kritis. Nilai klaim tersebut termasuk pembayaran 274 klaim terkait COVID-19 senilai Rp 28,6 miliar.

Tags: Generali Indonesia
Previous Post

Deretan Anak Public Figure, Pilih Sunat Aman dan Nyaman Dirumah Saat Pandemi

Next Post

Sharp Donasikan Ratusan Smartphone dan Notebook Senilai Lebih Dari Rp 900 Juta.

Related Posts

Meski Pandemi Kinerja Finansial Q3 Generali Baik & Kuat
BERITA TERKINI

Meski Pandemi Kinerja Finansial Q3 Generali Baik & Kuat

December 22, 2020
Generali Indonesia Tumbuh Positif, 2020 Berikan Kemudahan Layanan Digital
BERITA TERKINI

Untuk Kali Ke-Tiga, Generali Dukung Borobudur Marathon 2020

November 18, 2020
Generali Terus Berinovasi di Tengah Pandemi Luncurkan GenSMART dan iPropose
BERITA TERKINI

Generali Terus Berinovasi di Tengah Pandemi Luncurkan GenSMART dan iPropose

October 22, 2020
Gen-Talks Generali Indonesia, Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dan Bahagia
FINANSIAL

Gen-Talks Generali Indonesia, Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dan Bahagia

September 22, 2020
Generali Indonesia Tumbuh Positif, 2020 Berikan Kemudahan Layanan Digital
BERITA TERKINI

Generali Indonesia Tumbuh Positif, 2020 Berikan Kemudahan Layanan Digital

July 4, 2020
Next Post
Sharp Donasikan Ratusan Smartphone dan Notebook Senilai Lebih Dari Rp 900 Juta.

Sharp Donasikan Ratusan Smartphone dan Notebook Senilai Lebih Dari Rp 900 Juta.

  • Trending
  • Comments
  • Latest
Karena 5 Alasan Ini, Orang Beli Kavling Makam di Al Azhar Memorial Garden

Karena 5 Alasan Ini, Orang Beli Kavling Makam di Al Azhar Memorial Garden

May 20, 2020
Rekomendasi Hotel Murah Ala Sultan

Rekomendasi Hotel Murah Ala Sultan

November 21, 2020
IITA 2020, Jasa Raharja Raih Juara Umum BUMN

Bank SulutGo Torehkan Prestasi Cemerlang Di IITA 2020

November 10, 2020
Implementasi Gerakan #Berjarak, Kemen PPPA Pastikan Hak Perempuan & Anak Terpenuhi

Aktif Kembali, Ini Syarat Wajib Penumpang Lion Air Group

May 10, 2020
Food Station Tjipinang Jaya Kembali Boyong Penghargaan Bergengsi

Food Station Tjipinang Jaya Kembali Boyong Penghargaan Bergengsi

1
Food Station Borong 6 BUMD Marketeers Awards 2020

Food Station Borong 6 BUMD Marketeers Awards 2020

1

Diamond Land Gandeng Bank BRI Permudah Customer Dave Apartment

0
Larangan Masuk Diperpanjang Hingga 25 Januari, Ada Pengecualian Bagi WNA

Larangan Masuk Diperpanjang Hingga 25 Januari, Ada Pengecualian Bagi WNA

0
Larangan Masuk Diperpanjang Hingga 25 Januari, Ada Pengecualian Bagi WNA

Larangan Masuk Diperpanjang Hingga 25 Januari, Ada Pengecualian Bagi WNA

January 15, 2021
Banjir Kalsel Redam 26 Kecamatan, Aktifitas Lumpuh Sementara

Banjir Kalsel Redam 26 Kecamatan, Aktifitas Lumpuh Sementara

January 15, 2021
RS Chao Phraya Abhaibhubejhr : Gunakan Ganja sebagai Bahan Masakan

RS Chao Phraya Abhaibhubejhr : Gunakan Ganja sebagai Bahan Masakan

January 15, 2021
Cara Mudah Membuat Avocado Cream Mousse Rumahan

Cara Mudah Membuat Avocado Cream Mousse Rumahan

January 15, 2021

TENTANG KAMI

REDAKSI

BERIKLAN

KONTAK KAMI

© 2020 Economic Review - Powered by Webcorner.id

No Result
View All Result
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT

© 2020 Economic Business Review - Powered by Webcorner.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms below to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
sponsored