EconomicReview – PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) kembali meraih penghargaan Indonesia Sales Marketing Award (ISMA) IV 2020 dari Economic Review sebagai aresiasi atas kinerja yang telah dicapai.
Mahdan selaku Presiden Direktur MNC Bank merasa bangga dan bersyukur atas pencapaian ini. Prestasi ini dinilai sesuai dengan kinerja perseroan dalam memperkuat komunikasi pemasaran yang mampu memperoleh segmen yang tepat sasaran dengan setiap produk.
“Kita melakukan marketing dan promosi tepat sasaran sesuai dengan target market yang telah kita sasarkan, dan produk yang kita luncurkan, sehingga hasilnya lebih efektif,” paparnya.
Mahdan mengucapkan terima kasih kepada tim sales, support, dan jajaran manajemen MNC Bank dan seluruh media MNC yang turut mendukung pertumbuhan brand MNC Bank, baik dari pemberitaan maupun rekomendasi media placement.
Sedangkan untuk inovasi terbaru yang dilakukan perseroan adalah peluncuran dua jenis kartu debit yakni kartu debit GPN MNC dan kartu debit Mastercard MNC untuk meningkatkan pengalaman transaksi yang lebih mudah, aman, dan nyaman bagi para nasabah.
Kartu debit GPN MNC dapat dipakai di seluruh jaringan ATM dan EDC GPN di Indonesia, sedangkan kartu debit Mastercard MNC selain telah tergabung dalam jaringan GPN juga dapat dimanfaatkan di luar negeri. (Indah)