Economic Review
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT
No Result
View All Result

Subscribe Newsletter

Economic Review
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT
No Result
View All Result
Economic Review
No Result
View All Result

PT Dua Kelinci Kembali Jadi Official Partner Club Real Madrid

by
January 24, 2020
in BERITA TERKINI
132 2
0
Share on FacebookShare on Twitter

EconomicReview – Untuk kedua kalinya, PT Dua Kelinci menjadi partner resmi (Official Partner) Real Madrid. Setelah sebelumnya PT. Dua Kelinci telah bekerjasama dengan Real Madrid pada periode 2011-2014. Melalui kerja sama ini, produsen kacang ini menargetkan pertumbuhan penjualan double digit pada 2020.

“Saya harapkan kerja sama ini bisa meningkatkan sales double digit sekitar 20 persen pada tahun ini,” kata Direktur Marketing PT Dua Kelinci Theo T Gazali saat meresmikan kerjasamanya, yang dihadiri oleh salah satu legenda Real Madrid, Alvaro Arbeloa sebagai Club Ambassador Real Madrid, di Jakarta, Kamis (23/1/2020).

Ditambahkan Theo T Gazali, keputusan menjalin kerja sama untuk kedua kalinya dengan klub dari Spanyol ini, dikarenakan Dua Kelinci ingin memotivasi sekaligus mengembangkan dunia persepakbolaan di Indonesia.“Selain itu, program kerja sama dengan Real Madrid pada periode pertama terhitung efektif dalam memperkuat image dan reputasi perusahaan. Bahkan, dapat meningkatkan penjualan,” ungkap Theo.

Lebih lanjut ia menjelaskan, selama periode kemitraan sebelumnya, sinergi antara Dua Kelinci dan Real Madrid telah berhasil mendekatkan merek Dua Kelinci dengan penggemar sepak bola, terutama para penggemar Real Madrid di Indonesia

Ditempat yang sama Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Sudiono menambahkan pihaknya tengah mencoba memperluas pasar di Eropa pada 2020 dengan menggandeng kerja sama dengan klub sepak bola Real Madrid.

“Kami akan terus memperbesar pasar ekspor di tahun 2020, sedangkan tahun sebelumnya produk kami sudah mencapai negara-negara Asia, Eropa, Afrika, dan Australia. Untuk pasar Eropa, Dua Kelinci tengah menjajaki pasar Spanyol, Prancis, bahkan untuk produk kacang sudah masuk ke Belanda hingga Jerman. Diharapkan pasar di Eropa untuk tahun 2020 akan terus meningkat dengan menjadi mitra resmi Real Madrid,” jelas Edwin.

Pada tahun 2020 untuk periode 4 tahun mendatang, PT. Dua Kelinci melanjutkan kolaborasinya dengan Real Madrid dengan mengangkat tema “The Real Football Funtastic”, dimana PT. Dua Kelinci akan menggairahkan fans Real Madrid Indonesia, atau dikenal sebagai Madridistas, dengan berbagai koleksi merchandise Real Madrid, berkesempatan untuk menyaksikan pertandingan Real Madrid di Santiago Bernabeu, dan berkesempatan untuk mengikuti Meet and Greet dengan pemain bintang Real Madrid, serta berpartisipasi dalam acara running event yang bertema sepakbola yang akan diadakan selanjutnya.

Bagi pesepakbola muda Indonesia dapat memanfaatkan kolaborasi ini dengan mengikuti turnamen undangan sekolah sepakbola elit (SSB). Juara turnamen mempunyai kesempatan langka untuk mendapatkan pelatihan dari coach Real Madrid Academy. Selain itu, bagi talenta terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk dikirim ke Real Madrid Academy.

“Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi Real Madrid. Kami sangat bangga menjalin kerjasama dengan Dua Kelinci untuk yang kedua kalinya,” ujar Alvaro Arbeloa sebagai Club Ambassador Real Madrid. (Corry)

Tags: PT Dua Kelinci
Previous Post

Cashwagon Berikan Edukasi dan Tawaran Spesial Pada Pemberi Pinjaman

Next Post

Saatnya Perbankan Dan Fintech Legal Berkolaborasi

Related Posts

No Content Available
Next Post

Saatnya Perbankan Dan Fintech Legal Berkolaborasi

TENTANG KAMI

REDAKSI

BERIKLAN

KONTAK KAMI

© 2020 Economic Review - Powered by Webcorner.id

No Result
View All Result
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT

© 2020 Economic Business Review - Powered by Webcorner.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms below to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
sponsored