EconomicReview-Majalah Economic Review bersama para Dewan Juri: PQI Consultant, Indonesia-Asia Institute, Ideku Group memberikan penghargaan 3rd The Best Indonesia Operational Excellence Award, Kategori: Bank-Public Company-Buku II (Aset > Rp25T)-Score (B)-Gold Award (Excellent) kepada PT Bank Victoria International Tbk., diajang Indonesia Operational Excellence Award-III-2020 (IOEA-III-2020).
Sesuai dengan tema RBB 2019-2021, yaitu Enhancing Banking Service of Excellence, maka Bank Victoria fokus melakukan transformasi terhadap budaya kerja, perbaikan kualitas portofolio aset, penguatan bisnis utama, serta penguatan aliansi strategis dan transaksi perbankan. Kepuasan nasabah menjadi ditekankan menjadi faktor penting bagi Bank Victoria. Hal ini diharapkan dapat menjadi pendorong utama, sehingga mempunyai customer base loyal, yang pada akhirnya mampu memberikan dampak yang positif dan berpengaruh signifikan bagi kelangsungan usaha Bank Victoria, baik dalam jangka pendek maupun panjang.
PT Bank Victoria International Tbk. menempuh strategi untuk menguatkan struktur permodalan, mengembangkan budaya perusahaan dan budaya pelayanan perbankan yang berbasis teknologi digital, serta mengutamakan pertumbuhan kredit yang sehat dan pruden. Fleksibilitas dalam penerapan strategi dilakukan agar pertumbuhan Bank tetap solid di tengah tekanan ekonomi makro dan industri perbankan, baik pertumbuhan dari sisi ekonomi (profitabilitas), maupun pertumbuhan manfaat bagi lingkungan dan sosial.