Economic Review
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • BERITA
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • LAINNYA
    • OPINI
    • OTOMOTIF
    • KEBIJAKAN
    • SOSIAL & BUDAYA
    • TEKNOLOGI
    • EVENT
No Result
View All Result

Subscribe Newsletter

Economic Review
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • BERITA
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • LAINNYA
    • OPINI
    • OTOMOTIF
    • KEBIJAKAN
    • SOSIAL & BUDAYA
    • TEKNOLOGI
    • EVENT
No Result
View All Result
Economic Review
No Result
View All Result

Rayakan Hari Pelanggan dimasa Pandemi, BNI Lakukan Ini

by Corry
October 19, 2020
in FINANSIAL, KORPORASI
133 1
0
Rayakan Hari Pelanggan dimasa Pandemi, BNI Lakukan Ini
Share on FacebookShare on Twitter

EconomicReview-Setelah setengah tahun berperang melawan Covid-19, pertemuan menjadi begitu istimewa walau hanya lewat layar gadget. Dalam rangka Harpelnas, jajaran Direksi BNI menyapa nasabah secara virtual.

Di dalam sesi tersebut, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar berinteraksi langsung dengan para nasabah, memberikan apresiasi atas kepercayaan nasabah terhadap layanan BNI sekaligus memberikan edukasi terkait digitalisasi perbankan yang telah BNI lakukan.

“BNI ingin hadir lebih dekat dengan nasabah. Tentunya menjadi tantangan bagi kami, bagaimana kami hadir untuk memberikan layanan serta solusi finansial kepada nasabah di era adaptasi kebiasaan baru ini,” ujar Royke.

BNI ingin menjadikan Harpelnas tahun ini sebagai momentum spesial untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah dengan fitur, kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah. BNI berkeinginan untuk terus melayani dengan sepenuh hati serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah setiap harinya.

“Ekselensi layanan kepada nasabah merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga pasti akan berujung pada peningkatan kinerja korporasi yang memuaskan. Kami ada karena nasabah serta terus memberikan layanan terbaik merupakan komitmen kami,” jelas Royke.

Masa pandemi Covid-19 merupakan masa yang berat bagi setiap orang. Belum ada yang dapat memastikan kapan pandemi ini akan berakhir. Salah satu yang dapat kita lakukan adalah membiasakan diri dalam segala aspek kehidupan dengan kebiasaan baru berdasarkan protokol kesehatan, termasuk dalam melayani nasabah.

Teristimewa dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan kemudahan transaksi perbankan, berbagai promo spesial, serta menggelar acara virtual bagi nasabah. Nasabah terus menginsipirasi dan mengisi semangat BNI untuk memberikan yang terbaik di era adaptasi kebiasaan baru ini.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir, mengatakan bahwa nasabah BNI tetap dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui e-channel BNI. Untuk melakukan pembukaan rekening secara digital, nasabah dapat memanfaatkan fasilitas BNI Sonic dan Pembukaan Rekening Digital sehingga tidak perlu lagi mengantri di kantor cabang.

BNI Mobile Banking juga terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi Nasabah. Saat ini, BNI Mobile Banking telah dilengkapi dengan sistem biometrik sehingga nasabah semakin mudah saat log in. Dengan biometrik, nasabah cukup tersenyum ke layar smartphone atau menempelkan jari ke smartphone-nya. Pastikan terlebih dahulu bahwa sistem face recognition dan fingerprint sudah diaktifkan pada smartphone-nya.

Melalui BNI Mobile Banking, nasabah juga dapat melakukan berbagai macam transaksi seperti transfer, top up e-wallet, pembayaran listrik dan air, pembelian pulsa, tarik tunai tanpa kartu, hingga investasi juga bisa melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

“Dengan jaringan mesin ATM di seluruh Indonesia, BNI memberikan solusi bagi nasabah yang tidak membawa kartu debit BNI saat akan bertransaksi tarik tunai. Aplikasi BNI Mobile Banking telah diperlengkapi dengan fitur BNI Mobile Tunai, sehingga penarikan tunai di mesin ATM dapat dilakukan tanpa kartu (cardless),” ujar Ronny.

Ronny menambahkan, BNI telah menjadi pionir dalam menyediakan fitur transaksi melalui asisten virtual. BNI Call Virtual Assistant yang berbasis Artificial Intelligence dapat menerima perintah suara dari nasabah untuk melakukan transaksi. Selain itu, untuk mengajukan kredit seperti KPR BNI atau BNI Griya dari mana saja dan kapan saja, nasabah dapat mengakses e-Form.

“Dari sekian banyak inovasi tersebut, BNI tetap memberikan yang terbaik bagi nasabah yang masih membutuhkan layanan di cabang. Dengan protokol kesehatan yang diterapkan dari ketika memasuki hingga meninggalkan banking hall, BNI menjamin keamanan nasabahnya,” ujarnya.

Promo Harpelnas 2020

Ronny juga mengatakan, “Hari istimewa tidak akan lengkap tanpa adanya promo spesial bagi para nasabah setia BNI. BNI menyiapkan beragam promo diskon hingga Rp 750 ribu dengan menggunakan Kartu Debit BNI dan Kartu Kredit BNI di berbagai merchant antara lain Tokopedia, Shopee, Blibli, Matahari, Pizza Hut, Indomaret, Coldstone, Traveloka, Tiket.com ditambah program cicilan 0% dengan Kartu Kredit BNI di merchant e-commerce pilihan. Tentunya promo lainnya masih banyak lagi, informasi lengkapnya dalam diakses pada aplikasi BNI Experience.”

Selain itu, ada pula promo untuk pembukaan rekening digital, migrasi dan upgrade Kartu Debit BNI, serta suku bunga KPR mulai dari 4,74% fixed selama 1 tahun untuk pengajuan BNI Griya.
Untuk menciptakan hubungan yang lebih erat dengan pelanggan setia, BNI juga akan mengadakan Lomba Video di media sosial dengan hadiah yang menarik sebagai bentuk interaksi yang lebih dekat. Informasi lebih lanjut, pantau akun Instagram resmi BNI @bni46.

Tags: PT BNI
Previous Post

BNI Dukung Program Bantuan Presiden Produktif untuk Usaha Mikro

Next Post

UMKM MUDA Virtual Week, BNI Perkenalkan Rumah BUMN Untuk Milenial

Related Posts

BNI Fokuskan Digitalisasi di Masa Pandemi
BERITA TERKINI

BNI Fokuskan Digitalisasi di Masa Pandemi

November 13, 2020
Menara BNI Pejompongan Jadi Bangunan Ramah Pesepeda
FINANSIAL

Menara BNI Pejompongan Jadi Bangunan Ramah Pesepeda

October 21, 2020
IPDN Gandeng BNI untuk Jadi Smart Campus
FINANSIAL

IPDN Gandeng BNI untuk Jadi Smart Campus

October 21, 2020
BNI Hongkong Fokus Jadi Trading Arm Pengusaha Indonesia
FINANSIAL

Survei Bank Asing di Jepang, BNI Naik Peringkat

October 20, 2020
BNI Mudahkan Mahasiswa Gapai Cita-cita
FINANSIAL

BNI Mudahkan Mahasiswa Gapai Cita-cita

October 19, 2020
UMKM MUDA Virtual Week, BNI Perkenalkan Rumah BUMN Untuk Milenial
FINANSIAL

UMKM MUDA Virtual Week, BNI Perkenalkan Rumah BUMN Untuk Milenial

October 19, 2020
Next Post
UMKM MUDA Virtual Week, BNI Perkenalkan Rumah BUMN Untuk Milenial

UMKM MUDA Virtual Week, BNI Perkenalkan Rumah BUMN Untuk Milenial

  • Trending
  • Comments
  • Latest
Karena 5 Alasan Ini, Orang Beli Kavling Makam di Al Azhar Memorial Garden

Karena 5 Alasan Ini, Orang Beli Kavling Makam di Al Azhar Memorial Garden

May 20, 2020
Rekomendasi Hotel Murah Ala Sultan

Rekomendasi Hotel Murah Ala Sultan

November 21, 2020
IITA 2020, Jasa Raharja Raih Juara Umum BUMN

Bank SulutGo Torehkan Prestasi Cemerlang Di IITA 2020

November 10, 2020
Implementasi Gerakan #Berjarak, Kemen PPPA Pastikan Hak Perempuan & Anak Terpenuhi

Aktif Kembali, Ini Syarat Wajib Penumpang Lion Air Group

May 10, 2020
Food Station Tjipinang Jaya Kembali Boyong Penghargaan Bergengsi

Food Station Tjipinang Jaya Kembali Boyong Penghargaan Bergengsi

1
Food Station Borong 6 BUMD Marketeers Awards 2020

Food Station Borong 6 BUMD Marketeers Awards 2020

1

Diamond Land Gandeng Bank BRI Permudah Customer Dave Apartment

0
BI Lakukan Reformasi Pengaturan Sistem Pembayaran

Utang Luar Negeri Indonesia kini Mencapai US$416,6 miliar

0
BI Lakukan Reformasi Pengaturan Sistem Pembayaran

Utang Luar Negeri Indonesia kini Mencapai US$416,6 miliar

January 18, 2021
Pandemi Perkuat Pondasi Digitalisasi Asuransi

Pandemi Perkuat Pondasi Digitalisasi Asuransi

January 18, 2021
Tarif 8 Ruas Jalan Tol Secara Resmi Naik Serentak

Tarif 8 Ruas Jalan Tol Secara Resmi Naik Serentak

January 18, 2021
Larangan Masuk Diperpanjang Hingga 25 Januari, Ada Pengecualian Bagi WNA

Larangan Masuk Diperpanjang Hingga 25 Januari, Ada Pengecualian Bagi WNA

January 15, 2021

TENTANG KAMI

REDAKSI

BERIKLAN

KONTAK KAMI

© 2020 Economic Review - Powered by Webcorner.id

No Result
View All Result
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT

© 2020 Economic Business Review - Powered by Webcorner.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms below to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
sponsored