EconomicReview – Bukan hanya bertahan, bisnis minuman kekinian Teguk Indonesia justru makin mengembangkan bisnisnya seolah tah terpengaruh pandemi virus Corona.
Ulang tahun ke-2 ini menjadi momentum TEGUK Indonesia untuk menaikkan kelasnya sebagai UMKM karya anak bangsa melalui rangkaian produk minuman kekinian yang berkelas dibalut dengan pelayanan terbaik.
Berawal dari varian minuman seperti thai tea dan boba series, kini TEGUK Indonesia telah memiliki banyak inovasi varian rasa minuman yang beragam dengan penikmat setia produk-produknya yang disebut Sobat Peneguk.
Capaian dalam 2 tahun ini tidak lepas dari visi TEGUK Indonesia untuk menjadi Local Brand yang Go Global. Berbekal visi besar ini, TEGUK Indonesia percaya bahwa produk Indonesia memiliki daya tarik dan kualitas yang mampu bersaing di ranah global.
Variasi rasa yang lebih beragam dan kejutan produk-produk baru dari TEGUK Indonesia, tidak luput untuk tampil sebagai salah satu sorotan utama rebranding kali ini. Sebagai UMKM, TEGUK Indonesia bangga menghadirkan produk-produk Indonesia berkelas global namun dengan harga yang terjangkau.