EconomicReview-PT Bank Sinarmas Tbk. meraih penghargaan Indonesia Operational Excellence Award-III-2020 (IOEA-III-2020), yakni Apresiasi Tertinggi kepada dunia usaha Indonesia yang memiliki sederet keunggulan, dengan menerapkan operational excellence dengan pendekatan Lean Management dan Lean Thinking yang diberikan oleh Majalah Economic Review bersama para Dewan Juri: PQI Consultant, Indonesia-Asia Institute, Ideku Group.
Dalam penghargaan kali ini Bank Sinarmas berhasil meraih penghargaan 1st The Best Indonesia Operational Excellence Award, Kategori: Bank-Public Company-Buku II-Aset >Rp 25 T, Score (A)-Platinum Award (Very Excellent). Bank Sinarmas dinilai telah mampu menunjukkan eksistensinya untuk terus tumbuh menjadi solusi bagi setiap nasabahnya.

Sebagai bagian dari inovasi berupa pengembangan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, Bank Sinarmas senantiasa mengimplementasikan lima nilai dasar perseroan (Agile, Networking Internationally, Constantly Learning, Reliable and Let’s Work Together). Melalui layanan keuangan berbasis digital yaitu SimobiPlus, Bank Sinarmas telah siap menghadapi digitalisasi yang tengah terjadi lewat berbagai strategi.
Pada 2019 pesatnya tren layanan perbankan berbasis digital mendorong Bank Sinarmas untuk mengembangkan SimobiPlus. Bank Sinarmas berhasil menggaet nasabah untuk bertransaksi secara digital, mencapai peningkatan transaksi mobile bankingsebesar 300 persen. Hal ini menunjukkan bahwa Bank Sinarmas terus beradaptasi dengan zaman guna meningkatkan layanan yang dapat diandalkan nasabah.Dengan sumber daya dan keunggulan yang dimiliki, Bank Sinarmas optimis untuk terus bersaing di dunia perbankan Indonesia.