EconomicReview-PT Bank Ganesha Tbk. meraih penghargaan Indonesia Operational Excellence Award-III-2020 (IOEA-III-2020), yang diberikan oleh Majalah Economic Review bersama para Dewan Juri: PQI Consultant, Indonesia-Asia Institute, Ideku Group. Yakni dengan meraih meraih 1st The Best Indonesia Operational Excellence-Award, Kategori: Bank Public Company-Buku II-Aset < Rp 10 T, Score (B)-Gold Award (Excellent).
Pelayanan unggul menjadi faktor utama dalam persaingan di industri perbankan. Oleh karena itu, Bank Ganesha terus-menerus meningkatkan kualitas pelayanan agar sesuai dengan perkembangan industri dan kebutuhan nasabah. Adapun fokus utama Bank Ganesa adalah untuk mengoptimalkan layanan agar dapat memberikan keunggulan maksimal, yang meliputi aspek nasabah, channel, proses, produk dan layanan, serta sinergi.
Bank Ganesa melalui masa tahun 2019 yang penuh tantangan dengan capaian kinerja yang baik. Pencapaian ini dihasilkan dari kesinambungan pelaksanaan strategi Perseroan untuk menguatkan nilai-nilai Perseroan melalui optimalisasi pelayanan, serta meningkatkan implementasi tata kelola perusahaan secara berkelanjutan, sehingga fondasi pertumbuhan Perseroan menjadi lebih kokoh, demi mewujudkan visi Perseroan untuk menjadi perusahaan yang terpercaya dan mampu bersaing secara sehat di industri perbankan tanah air.