Economic Review
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT
No Result
View All Result

Subscribe Newsletter

Economic Review
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT
No Result
View All Result
Economic Review
No Result
View All Result

Aplikasi New PLN Mobile hadir untuk Lebih Memanjakan Pelanggan

by Yusniar
December 22, 2020
in BERITA TERKINI, KORPORASI, TEKNOLOGI
199 2
0
Aplikasi New PLN Mobile hadir untuk Lebih Memanjakan Pelanggan
Share on FacebookShare on Twitter

EconomicReview – Di penghujung Tahun 2020, PLN melakukan terobosan untuk lebih mendekatkan ke pelanggan dengan meluncurkan aplikasi layanan pelanggan New PLN Mobile. Aplikasi ini menghadirkan fitur dan tampilan baru. New PLN Mobile hadir sebagai platform digital unggulan untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan, memberikan kemudahan serta pengalaman layanan listrik yang berbeda.

“Ini merupakan bagian dari transformasi yang kami lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Tak hanya sekadar aplikasi, melalui New PLN Mobile ini, kami ingin memberikan pengalaman baru serta kemudahan kepada pelanggan,” ujar Wakil Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo dalam keterangan pers yang diterima pada Senin (21/12).

Saat ini, PLN Mobile memiliki beberapa fitur utama, yaitu pembelian token bagi pelanggan pra bayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan paska bayar, monitor penggunaan listrik dan pembelian token. PLN Mobile juga hadir dalam kemudahan transaksi untuk pembayaran tagihan dan pembelian token listrik yang bekerja sama dengan beberapa Bank dan Fintech.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan pelanggan untuk mengajukan layanan pengubahan daya, swadaya catat angka meter (Swacam) serta layanan pengaduan pelanggan.

“PLN Mobile juga menjadi alat komunikasi antara PLN dengan para pelanggannya. Saat mengajukan pengaduan, pelanggan akan mendapatkan informasi progres penyelesaian gangguan,” jelas Darmawan.

Di sisi lain, katanya, PLN Mobile ini juga telah dicustomized. Artinya, informasi akan diberikan hanya kepada pelanggan yang terdampak saja.

“Kami gunakan teknologi geospatial, sehingga posisi setiap pelanggan dapat diketahui, dan informasi apa yang paling mereka butuhkan dapat dikelola secara akurat,” jelas Darmawan. “Semua upaya ini kami lakukan demi memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan kami, demi kepuasan pelanggan PLN.”

Previous Post

Terbukti, Lokapala Mampu Bersaing Dengan Game Asing

Next Post

Mulai dari Ratusan Ribu, Parlént Tawarkan Jam Tangan Mewah Berkualitas

Related Posts

Seperti Sang Legenda, Nomor 46 Milik Rossi “Pensiun” di Mugello
BERITA TERKINI

Seperti Sang Legenda, Nomor 46 Milik Rossi “Pensiun” di Mugello

May 16, 2022
KAI : Desember 2022, Operasional Komersil LRT Jabodetabek Dimulai
BERITA TERKINI

KAI : Desember 2022, Operasional Komersil LRT Jabodetabek Dimulai

May 16, 2022
BUMN Bersama Swasta Siap Kembangkan Ekonomi Digital di Indonesia
BERITA TERKINI

BUMN Bersama Swasta Siap Kembangkan Ekonomi Digital di Indonesia

May 16, 2022
Apkasindo Harap Presiden Bantu Lindungi 16 Juta Petani Sawit
BERITA TERKINI

Apkasindo Harap Presiden Bantu Lindungi 16 Juta Petani Sawit

May 16, 2022
Audiensi DPP & DPD PPI DKI Jakarta Disambut Hangat Ketua Komite III DPD RI
BERITA TERKINI

Audiensi DPP & DPD PPI DKI Jakarta Disambut Hangat Ketua Komite III DPD RI

May 14, 2022
Rosan: Indonesia Menjadi Pilihan Utama Investasi & Perdagangan di ASEAN
BERITA TERKINI

Rosan: Indonesia Menjadi Pilihan Utama Investasi & Perdagangan di ASEAN

May 13, 2022
Next Post
Mulai dari Ratusan Ribu, Parlént Tawarkan Jam Tangan Mewah Berkualitas

Mulai dari Ratusan Ribu, Parlént Tawarkan Jam Tangan Mewah Berkualitas

TENTANG KAMI

REDAKSI

BERIKLAN

KONTAK KAMI

© 2020 Economic Review - Powered by Webcorner.id

No Result
View All Result
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT

© 2020 Economic Business Review - Powered by Webcorner.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms below to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
sponsored