EconomicReview – Bank Kalsel kembali berjaya di ajang Indonesia Sales Marketing Award VI (ISMA-VI-2023) dengan tema “Innovation Breakthrough Of Artificial Intelligence In The Digital Marketing Era” dengan torehan prestasi bergengsi.
Bank Kalsel berhasil meraih apresiasi sebagai “The Best Indonesia Sales Marketing Award-VI- 2023 untuk kategori Regional Bank Company” berkat kinerja yang terus konsisten dan berkesinambungan.
Penghargaan tersebut diterima oleh Pelaksana tugas Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Shah Rizky Kurniawan yang mewakili Plt. Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin secara daring dari kantor Bank kalsel di Barjarmasin.

“Mewakili Direktur Utama Bank Kalsel, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Economic Review atas Penghargaan yang diraih Bank Kalsel,” papar Rizky.
Penghargaan ini mempertegas komitmen dan dedikasi Bank Kalsel untuk terus meningkatkan prestasi dan selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh stakeholder dan shareholder, sehingga berdampak positif dalam mendukung percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional.
Penghargaan ini tidak lepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat, pemegang saham, maupun relasi bisnis dan nasabah setia Bank Kalsel. Bank Kalsel akan terus berupaya mewujudkan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, sekaligus berperan dalam pembangunan daerah sesuai dengan tagline ‘Kami Setia Melayani, Melaju Bersama’.
Acara tersebut di gelar secara meriah yang bertempat di Artotel Suites Mangkuluhur – Jl. Gatot Subroto Kav. II No.3, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan. Selain itu acara juga dihelat secara online melalui aplikasi zoom.