Economic Review
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT
No Result
View All Result

Subscribe Newsletter

Economic Review
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT
No Result
View All Result
Economic Review
No Result
View All Result

Generali Terus Berinovasi di Tengah Pandemi Luncurkan GenSMART dan iPropose

by Corry
October 22, 2020
in BERITA TERKINI, FINANSIAL, KORPORASI
143 3
0
Generali Terus Berinovasi di Tengah Pandemi Luncurkan GenSMART dan iPropose
Share on FacebookShare on Twitter

EconomicReview– Sejak terjadinya pandemi COVID-19 di Indonesia, dan grafik infeksi yang masih terus bertambah, salah satunya indikator klaim COVID-19 yang terus meningkat. Tak lantas menghambat PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) untuk terus berinovasi, terbukti kali ini Generali meluncurkan inovasi terbaru yakni produk berbasis unit link yang memiliki fitur unik, GenSMART dan aplikasi digital iPropose.

Tercatat hingga 30 September 2020, Generali telah membayarkan 206 klaim terkait COVID-19 senilai Rp20,2 miliar, jumlah kasus mengalami peningkatan sebesar hampir 9 kali lipat dan nominal klaim sebesar 11 kali lipat dibandingkan klaim yang sebelumnya telah dibayarkan Generali per tanggal 20 April 2020.

Berdasarkan yang dilakukan oleh Generali Group di 22 negara dan melibatkan 13.000 responden tersebut, tercatat 56% dari responden merasa perlu untuk memiliki asuransi jiwa dan asuransi kesehatan di tengah krisis yang terjadi.

Chief Executive Officer Generali, Edy Tuhirman mengatakan tingginya risiko kesehatan mendorong masyarakat yang sudah memiliki polis untuk meningkatkan pertanggungan yang telah dimiliki saat ini. Akan tetapi, pada situasi pandemi ini Pemerintah masih menerapkan berbagai protokol kesehatan, termasuk Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara penuh ataupun transisi, serta menggalakkan imbauan jaga jarak bagi masyarakat.

“Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi
masyarakat untuk bisa menjangkau produk asuransi yang dibutuhkan. Melihat kebutuhan tersebut, Generali terus melakukan inovasi. Peluncuran Gen SMART dan iPropose adalah  bagian dari inovasi kami untuk terus membantu  nasabah dan mendampingi di berbagai situasi, khususnya di situasi pandemi covid-19 saat ini. Secara berkesinambungan, kami juga terus memantau pergerakan kebutuhan nasabah dan masyarakat untuk dapat memberikan solusi yang tepat,” papar Edy Tuhirman dalam peluncuran produk baru Generali secara virtual, Rabu (21/10).

Hadir pula dalam peluncuran direksi dan
manajemen Generali Indonesia, diantaranya Jutany Japit selaku Chief Operating Officer dan Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer.

Ditambahkan Edy, dengan melihat dari perspektif 00 apa yang dirasakan nasabah, Generali membangun empati dan menggali berbagai potensi untuk melahirkan berbagai ide dan terobosan untuk bisa memberikan kemudahan, baik dari produk maupun layanan yang diberikan. Ini adalah landasan dasar dari inovasi-inovasi yang dikembangkan tanpa henti.

“Hadirnya terobosan terbaru ini merupakan bagian dari komitmen Generali untuk fokus  terhadap kebutuhan nasabah. Ke depan,  Generali terus menggerakan berbagai inovasi dan terobosan baru untuk bisa hadir dan mendamping nasabah di setiap tahap kehidupan,” tegas Edy.

Masa Depan 3X Lebih Smart

Mengerti pentingnya meningkatkan proteksi di masa pandemi, Generali meluncurkan GenSMART produk asuransi berbasis unit link dengan fitur unik yang dapat memberikan 3X perlindungan lebih optimal. Produk ini khusus dirancang untuk nasabah ataupun masyarakat yang saat ini sudah memiliki polis asuransi unit link dan ingin meningkatkan nilai proteksi yang dimilikinya.

Adapun 3 fitur unik GenSMART yang memberi manfaat lebih optimal, yaitu : (1) SMART Start yakni alokasi dana investasi yang lebih besar, di periode awal polis berjalan, sehingga nilai investasi yang terbentuk lebih optimal dan proteksi lebih terjaga. (2) SMART Allocation yakni tambahan investasi sampai dengan 8% setiap tahunnya dari premi yang telah dibayarkan, dan nilai investasi yang terbentuk terus meningkat. (3) SMART Future yakni manfaat tunai sampai dengan 100% dari Uang Pertanggungan (UP)
yang bisa nasabah dapatkan saat mencapai usia 85 tahun, sehingga nasabah bisa tetap memiliki dana yang cukup untuk menjalani masa tua sesuai dengan harapan.

“Produk ini juga kami lengkapi dengan manfaat tambahan seperti kesehatan dan penyakit kritis yang tentunya sangat penting untuk dimiliki nasabah di masa pandemi. Di tengah iklim investasi yang tidak menentu ini, GenSMART juga dapat dilengkapi RoboARMS yang bekerja layaknya robot asisten pintar yang mengelola investasi yang ada di dalam produk unit link sesuai dengan kondisi pasar serta melakukan serangkaian langkah adaptif secara 24 jam,” kata Edy.

Beli Polis Mudah dengan iPropose

Physical distancing selama pandemi menjadi tantangan tersendiri bagi nasabah untuk dapat
menjangkau proteksi yang dibutuhkan. Masa pandemi membuat sebagian besar gaya hidup
masyarakatpun berganti, dari yang tadinya sebagian besar adalah dengan interaksi fisik atau tatap muka menjadi serba virtual.

“Kami melihat kendati sudah mulai terbiasa dengan teknologi digital, nasabah juga sangat memerlukan rasa aman, khususnya dalam bertransaksi dengan menggunakan teknologi. iPropose hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut,” jelas Edy.

Dilanjutkannya melalui aplikasi digital ini, nasabah dapat dengan mudah melakukan konsultasi finansial dengan tenaga pemasar Generali dan mengidentifikasi dan memilih kebutuhan proteksi. “iPropose juga memberikan rasa nyaman dan tenang bagi nasabah dalam bertransaksi dengan adanya verifikasi pada pengajuan, persetujuan polis, serta dalam hal pembayaran premi melalui ponsel pribadi dimanapun dan kapanpun,” janjinya.

Melalui aplikasi iPropose, nasabah akan dapat menjangkau lebih dari 11.000 tenaga pemasar profesional Generali yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan bisa memiliki produk asuransi sesuai dengan tujuan dan keinginannya, baik untuk meningkatkan proteksi melalui produk GenSMART maupun berbagai produk-produk Generali lainnya. Semua ini dilakukan hanya dengan menggunakan ponsel dalam
waktu yang singkat, kapan saja dimana saja.

Tags: Direktur UtamaGenerali Indonesia
Previous Post

YDBA Serahkan Alat Pelatihan Memasak Dukung UMKM Kuliner di NTB

Next Post

Pemerintah UEA Resmikan Jalan Presiden Jokowi di Abu Dhabi

Related Posts

Direktur PLN Ungkap Peningkatan Penggunaan Listrik Meningkat di 2022
BERITA TERKINI

Direktur PLN Ungkap Peningkatan Penggunaan Listrik Meningkat di 2022

February 15, 2023
Generali Indonesia Penuhi Klaim Ahli Waris Nasabah Sebesar Rp5,6 Miliar
BERITA TERKINI

Generali Indonesia Penuhi Klaim Ahli Waris Nasabah Sebesar Rp5,6 Miliar

October 5, 2022
Generali Indonesia Tingkatkan Sinergi Kepada Media
BERITA TERKINI

Generali Indonesia Tingkatkan Sinergi Kepada Media

May 31, 2022
Kementrian PUPR Bangun IKN Kota Masa Depan Bagi Generasi Muda
BERITA TERKINI

Kementrian PUPR Bangun IKN Kota Masa Depan Bagi Generasi Muda

April 26, 2022
Kinerja Fantastis, JamSyar Raih Opini “Wajar Tanpa Modifikasian”
BERITA TERKINI

Kinerja Fantastis, JamSyar Raih Opini “Wajar Tanpa Modifikasian”

April 26, 2022
Generali-Akuberbagai Salurkan Wakaf Nasabah di Jawa Barat
BERITA TERKINI

Generali-Akuberbagai Salurkan Wakaf Nasabah di Jawa Barat

October 25, 2021
Next Post
Pemerintah UEA Resmikan Jalan Presiden Jokowi di Abu Dhabi

Pemerintah UEA Resmikan Jalan Presiden Jokowi di Abu Dhabi

Recent Posts

  • Nanovest Gemilang pada Penjurian IHCA 2025 Via Zoom Meet bersama Economic Review
  • BCA Sukses Presentasikan Penerapan IHCA Pada Dewan Juri IHCA 2025
  • PLN IP Tampil Apik dalam Penjurian IHCA 2025
  • BPD Bank Bali Ikuti Penjurian IHCA 2025 Via Zoom Bersama Economic Review
  • Bank BTN Raih Gold Award – ISMA 2025 Berkat Konsistensi
  • Nanovest Gemilang pada Penjurian IHCA 2025 Via Zoom Meet bersama Economic Review
  • BCA Sukses Presentasikan Penerapan IHCA Pada Dewan Juri IHCA 2025
  • PLN IP Tampil Apik dalam Penjurian IHCA 2025
  • BPD Bank Bali Ikuti Penjurian IHCA 2025 Via Zoom Bersama Economic Review

TENTANG KAMI

REDAKSI

BERIKLAN

KONTAK KAMI

© 2020 Economic Review - Powered by Webcorner.id

No Result
View All Result
  • HOME
  • EKONOMI & BISNIS
  • FINANSIAL
  • KEBIJAKAN
  • GAYA HIDUP
  • KORPORASI
  • BERITA TERKINI
  • OPINI
  • SOSIAL & BUDAYA
  • OTOMOTIF
  • EVENT

© 2020 Economic Business Review - Powered by Webcorner.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms below to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
sponsored