EconomicReview – Masuk dalam daftar Bank BUKU 4, Panin Bank terus meningkatkan manajemen risiko dan manajemen likuiditas agar mencapai kinerja maksimal serta efisien. Layanan nasabah dengan memanfaatkan fitur teknologi digital banking dan jaringan elektronik seperti Mobile dan Internet Banking, serta pembayaran berbasis kartu E-Money yang diharapkan dapat menjangkau basis nasabah yang lebih luas dengan lebih efisien.
Hal ini dilakukan karena Panin Bank sadar bahwa pertumbuhan ekonomi dan perkembangan digital saat ini sangat mempengaruhi kinerja bank terutama dalam hal persaingan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah agar tetap mempercayakan masalah keuangan mereka kepada Panin Bank seperti selama ini.
Hingga triwulan III tahun lalu PT Bank Panin Tbk atau yang lebih dikenal dengan sebutan Panin Bank sudah membukukan laba bersih Rp2,52 triliun pada. Perolehan tersebut meningkat 16,8% dibanding pada periode yang sama tahun 2018.
Pertumbuhan kredit komersial masih melambat sebagai dampak perekonomian yang belum menentu. Indah